Aku Ingin Pulang

Published November 20, 2009 by avokadojuice

Salahkah aku, ketika aku merindukannya…

Ingin saling bercerita,

menatap,

tersenyum…

Salahkah aku jika aku ingin menangis…

Ketika hati ini tak lagi tersentuh,

saat aku tak bisa lagi tersenyum untuknya…

Aku ingin pulang

Menjemput semua bahagiaku

dengan atau tanpanya

Aku ingin pulang

Menerima semua kekalahanku

dan berusaha menata hatiku kembali

Biarkan aku pergi membawa luka ini

Biarkan semuanya kusimpan di dasar hatiku

Biarkan aku menelan harapan-harapan bodohku…

Aku terima jika aku tak lagi menjadi senyummu

Aku terima jika aku menjadi dukamu

Kini aku akan pergi…

meninggalkan semua mimpiku… mimpimu

Biarkan aku sendiri,

menempuh hidupku

Aku tak ingin lagi biarkan kau kecewa

Aku akan memulai semuanya dengan tanganku

Aku pulang tanpamu…

P.S = Untuk seseorang yang Q hormati,

Maaf

30 comments on “Aku Ingin Pulang

  • Sebuah kerinduan..
    Sebuah penyesalan..
    Sebuah semangat..
    Sebuah Pilihan..
    Sebuah langkah utk memulai hal yg baru..
    Selamat menempuh Jalan Pilihan.. Semoga mendapatkan apa yg diharapkan…
    Salam hangat dan damai selalu…

  • pulang….

    adalah hal yang paling bisa dilakukan ketika orang sudah tersudut… dan ga mampu bergerak lagi…

    semoga kepulangannya dengan ceria ya 🙂 dengan harapan entah kapan akan pergi lagi juga dengan ceria 🙂

  • @mb andam: hayuk pulang k rmh Q mb…hehe
    @uci: met hari raya idlu adha jg…. telat iaa, maaphhhhh
    @denindo: mksh, slm knal jg ^^
    @gaga: iaa om…
    @qnuun: iaa, mksh…lam knal jg plend ^^
    @fiya: ayank? haddee….hehe
    @adit: ok, ciiipp….i’m back, biar g pd mabur
    @irvan: plg k dunia imajinasi Q haha
    @faye: thx a lot mbak!!!! muuuaaaaccchhhh de pkok na ^^
    @bri: thx bri, okok

  • 😆 😆 😆 😆 😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  • Tinggalkan komentar