Hanya Sepatah Kata Pengucap Rindu

Published Januari 15, 2010 by avokadojuice

Aku kangen blogging, tapi keadaan bikin aku g bisa apa-apa…

aku kangen ama temen-temen dunia mayaku, tapi aku nggak bisa berbuat banyak…

aku kangen ama apiku… tapi lagi-lagi, akupun hanya bisa memberi sedikit perhatian

tubuhku payah, ragaku lelah jika harus terus menatap dunia…

bukannya aku tak ingin bangkit, tapi selalu kusalahkan keadaan…

waktu yang kuharapkan, untuk memapahku berdiri, mengembalikan semangatku…

bantu aku berdiri tegak, berjalan dan meraih orang-orang yang aku sayang,

aku tak menyesali yang terjadi, tapi dampak dari semua ini…

membuatku tak berkutik, kau tau… aku ingin berlari, tapi kakiku tak sanggup untuk berdiri sekalipun…

musibah yang sama untuk tiap manusia, tapi aku tak menyangka terjadi padaku

doakan aku, kawan…

aku ingin kembali menatap mentari dengan kakiku ini…

15 comments on “Hanya Sepatah Kata Pengucap Rindu

  • huwaaa… huwa…. huwa….
    waktu kemaren pas bulan desember aq juga biz kecelakaan…
    gag sampe patah kaki sich vi…
    tapi… tetep aja gag bisa jalan sampe sebulan…
    dan luka itu.. meninggalkan tato di kulit kakiQ.. T.T
    ah sudahlah… biarkan saja kakiQ jelek bertato…
    Alhamdulillah.. kakiq masih utuh 2-2 nya…

    HIDUP!!! ^_^

    —–***—–
    iaa, kaki Q jg jd bertato…. tapi kan bs dihilangin mbak, Q jg gi mw nyoba hehehe.
    bersyukur kaki masih utuh, alhamdulillah

  • Tinggalkan Balasan

