Nge-Trash

Published April 24, 2018 by avokadojuice

Berawal dari niat mau delete ini blog, tapi pas ngulang baca postingan-postingan sebelumnya, kok lucu ya? Haha

Akhirnya nggak jadi. Karena emang udah lama banget bikin blog ini. Lima tahun lebih kayaknya ya… dari jaman sama si ono… sekarang udah mau nikah sama si ini

Wkwkwk…

Judul kali ini juga sama aja kayak postingan sebelumnya : Nyampah. Dan sebelum dilanjutkan, aku bakal nulisnya nggak beraturan, karena pakai HP yang udah jadul dan belum download emoticon. Jadi maklumin aja lah ya…

#####

Insyaallah beberapa bulan lagi aku mau nikah sama Big Boss. Dan galau tingkat dewa sebelum nikah itu ternyata muncul di aku. Entah kenapa seperti aku sangat mudah untuk khawatir. It means… benar-benar khawatir akan banyak hal. Sampai sedikit stress. Sampai mau tidur aja sulit. Begitu tidur aku nya mimpi buruk. Berasa mental tuh bener-bener down…

Dapet rejeki kok ya nggak happy, apalagi nggak dapet, pikiran itu kayak terburu-buru, lari ke sana sini, roh itu kayak nggak bisa diem di tubuhku, hahaha

Nafas jadi berat…

Mau mengeluh? Bukan, hanya mencoba mengeluarkan semua sesak di hati dan pikiran. Biar sedikit ringan dan tenang. Karena selain berdoa, saya hanya bisa menulis. Saya nggak bisa terus-terusan cerita ke orang yang sama. Dia juga punya kehidupan, yang belum berhak aku ketahui sepenuhnya.

Ahh… inilah yang bikin sakit. Kata-kata ini… tentang “karena kamu belum jadi istriku, jadi belum berhak”. Yah, tidak sepenuhnya dia bilang seperti itu, hanya saja artinya seperti itu. Dan itu benar, sangat benar. Tapi entah kenapa sakit. Sampai bikin sesak. Sampai bikin pengen lari. Sampai… lagi-lagi, pengen ngedrama.

Mungkin permintaanku terlalu sulit. Tapi sebenarnya, aku nggak papa kalo nggak dikabulkan. Cuma memang rasanya sedih. But im okay, really…

Tadinya, impian ke Singapore sama kamu itu benar-benar jadi impian besarku yang aku sangat sangat berharap terjadi. Tapi karena ternyata kondisi tidak memungkinkan, setidaknya aku hanya ingin diantar ke bandara. Alasannya simple, aku memang sedang kangen dan pengen ketemu, jadi aku cari alasan biar kamu ke Solo. Alasan kedua pun, sedikit parno. Aku memang selalu takut kalo berpergian naik pesawat. Walaupun suka, tapi kenyataannya pesawat itu lewat udara, terbang di atas laut. Dan aku sangat takut dengan laut. Jadi intinya, aku takut pergi dan nggak kembali… (kayak lirik lagu, haha).

Jadi setidaknya, aku sudah lihat kamu, ketemu kamu, ketawa-ketawa sama kamu, bikin memori indah yang baru… jadi nggak ada yang disesalkan.

Satu lagi, kamu bilang soal mandiri. Dari awal kamu tau aku seperti ini. Tidak mandiri. Suka nempel sama kamu. Ke mana-mana pengen ikut. Berusaha mau strong tapi memang sulit buat aku. Mungkin bisa sih aku mandiri. Tapi mungkin butuh waktu lama. Dan sebenarnya… aku tidak suka. That’s the point !

Dari awal aku sudah bilang, aku tidak pernah bermimpi jadi wanita karier. Aku hanya ingin jadi ibu rumah tangga yang baik. Dan jika sekarang aku jadi wanita karier, itu karena kondisi. Dan kalau disuruh memilih, aku ingin tetap lebih sering di rumah sama keluarga. Dan kamu yang menjalankan bisnisnya.

Tapi aku tidak bisa seegois itu. Aku tau kamu punya harga diri, punya cita-cita sendiri, dan tugasku hanya ada di sampingmu dan mendukungmu sepenuh hati, seperti saat ini yang kamu lakukan padaku.

Kali ini aku harus mulai mengalah. Harus, jika ingin tetap ada di jalan ini. Tapi jalannya mulai sulit. Mulai berduri. Mulai banyak kerikil. Mulai banyak lubang besar. Dan sepatuku sudah mulai menipis. Jadi sakitnya itu berasa, bahkan terkadang menembus menusuk telapak kakiku. Sakit. Tapi aku ingin tetap di jalan ini. Hingga aku sampai di tujuan kita. Tapi aku juga butuh take a breath sesekali. Meluruskan kaki, mengobti luka di kaki, berjalan pelan-pelan agar kaki tidak lagi terluka.

Aku hanya minta satu hal, i gave u everything, my heart, my trust and my life soon. U did the same. So, can u keep it?

Aku mungkin akan berubah.

Mungkin… masih mungkin jika kamu keberatan dengan aku saat ini…

Iklan

2 comments on “Nge-Trash

  • Hmmm mungkin lho yaa…. bs dipertimbangkan untuk mbak memberi tau si big boss ttg isi hati mbak ini (yg di postingan ini), sblm nikah? Maaf sy lancang. Hanya saja membaca tulisan ini kok jd sedih.

    • I did it 😊

      Insyaallah, berusaha selalu jujur sama si Big Boss. Tp pas ngetik ini postingan, emang hatiku masih super duper kesel dan pengen ngedrama dulu 😂. Tapi semuanya udh clear kok. Dia nya juga mau mendengarkan dg baik 😊

      Makasih buat sarannya ya… seneng bgt lho ada yg baca postingan nyampahku kayak gini, jadi malu 😅

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    w

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: