Kebodohan di Pagi Hari

Published November 10, 2009 by avokadojuice

Berawal dari perasaan yang g karuan, seperti ada sesuatu yang salah… Q berangkat dengan langkah ragu menuju kampus. Hari masih terasa dingin, sinar mentari masih belum banyak mengeluarkan kehangatannya. Hari yang sangat nyaman untuk dapat kembali di balik selimut…

But, that’s my fool…

Pagi ini seperti biasa, berangkat kuliah bareng ama sepupu Q yang baru seminggu ini tinggal di rumahku. Kebetulan dia juga ada kursus pukul 07.30, bareng ama jadwal kuliah Q. Sebenarnya g bisa dibilang berangkat bareng. Karna dia bawa motor sendiri, Q juga naek motor sendiri. Cuma dari rumah berangkatnya barengan. Tapi sampai di jalan malah kebut-kebutan. Nah, pagi ini Q ngerasa males banget mau ngebut. Jadilah dia, sepupu Q itu udah sampai jauh ke depan, Q masih di belakang, nyantai…

Sampai di kampus, sumpah mampus neh perasaanku tambah g enak. Setelah markir Jupiter hijau-ku, Q buru-buru ke depan gedung fakultas. Dengan perasaan heran dan aneh, Q tengok sana-sini sambil ngomel dalam hati, ” Nih anak-anak pada ke mana, sih??”. Q taruh tas Axioo Q dan bermaksud mau sms Handini. “Kali aja dia udah di atas,” pikir Q. Tapi Q urungkan niat Q. “Emang sekarang pelajaran apa, jangan-jangan…” tanyaku ke diri sendiri. Cuma catatan kecil: seorang vivi g pernah liat jadwal kuliah.

Once again, that’s my fool…

Q buru-buru buka jadwal, Q telusuri deretan huruf yang membentuk kata Selasa

GOD!!!!! Perasaan g enakku terjawab sudah, hari ini, pelajaran pertama: BAHASA INDONESIA.

Pantesan g ngeliat batang hidung bocah-bocah TI ’09. G taunya hari ini… dosennya ijin sebulan g masuk!!!!

BEGOOOOO!!! Ngapain gw berangkat jam segini!!! Habisin bensin, keringetan, habisin tenaga!! Mending bobo, nonton tv, ngetem di kamar mandi, lumayan dapet 2 jam… dasar vivi dodolllll!!!!!

Q cuma bisa tersenyum getir… balik ke parkiran, ambil motor, meluncur ke rumah dengan hati yang ‘dodol’ abissss!!!

@#$%^&!

Q ceritakan kisah ini tepat ketika Q sampai di rumah. Cuma ingin berbagi dan survei:

Q ini oon g, sih?

Iklan

37 comments on “Kebodohan di Pagi Hari

  • hiphip horee keduua…
    viii bkny oon^^
    klo lg rajin kerajinan smpe dtgnya pagii bnr..ahahay
    pdhl mata kuliiaah nya asiik..bahasa indonesia
    kul jurusan sastra vii??

    • @ bri hihip horee pertama: kbr vivi baek, kbr bri jg baekkah?
      vivi g da uts bri, kmpus g ngadain uts, g tw knp… hayoo, bri bljar yg rjin, ntr gi kan uts hehehe
      @ bri hihip horee kedua: waah, mksh bri… vivi ambl jrsan TI (teknik informatika), hran jg knpa msh da mta kuliah bhs indo hehe

  • Assamalu alaykum

    Pa kabar Vivi.. thanks dah berkunjung….
    duh kasihan baca tulisan di atas…:) tp ternyata itu biasa… ada jg yg lebih aneh. teman saya di Mesir ujian tapi ga tahu jadwalx yg tepat, udah berangkat dari pagi hingga nunggu Dhuhur ko kampus msh sepi2 aja, eh ternyata ujiannya besoknya hahahah… yg lebih parah dikira ujiannya hari ini, eh ternyata kemarin… jd g ikut ujian deh… makanya kita harus selalu jeli dengan jadwal.

  • @bri: cie cie… yg mw uts,
    bner tu g leh cbut kul, kcuali klo kepepet…kepepet pngen dolan hahahahahh

    @ahmad farisi: waalaikumsalam…wah itu lbh parah bang, hatduuuhhh….Q dah stress klo gt, jd mrasa lbh bruntung ^^

    @mas hapid: huahahahahha…tul mas,
    ok, saia mnju tkp…

    • TI yak, bkn IT… tekik informatika, diinget hehe
      auk tu dosen, srg ijin bgtu, tp g pa2 lah, yg pntng g rugi absen ne hahahahh…

      d mn2 dua pelajran itu sll ad krn penting bgt! cm beda nm, klo matemtika jd kalkulus, tp fisika ttp jah…

      ne jg dah bgi2 pnglman kan yak?
      terus stay d blog Q yg aneh ne jah…hehehehe

  • HOhoohhohoho… That’s memang terkadang sering terjadi kepada kita , yang notabene Mahasiswa ini…
    Percaya atau tidak, selama hampir satu semester ini, saya ga hafal semua ruang kelas yang harus saya tempati untuk mengikuti Kuliah, jadinya setiap waktu harus tanya ke teman hhoohohoohhoho 😀

  • @alamendah: iya om… saia sll sdar klo saia ne srg ‘hilang ingatan’ hehe

    @bocah bancar: wahhh klo saia spt itu, bs berabe n ancuuurrr…coz Q sering telat, hla klo g tw ruangan na gmn coba?!

    @gandi: waahh,,,dah g special crita na dunk hehe

    @deQ: wkwkwkwkwkwk….*kta na lucu

    @hariez: hehehe, iya mas, Q mpe di-oon2-in ma sepupu Q hatddduuuhhh 🙂

  • “BEGOOOOO!!! Ngapain gw berangkat jam segini!!! Habisin bensin, keringetan, habisin tenaga!! Mending bobo, nonton tv, ngetem di kamar mandi, lumayan dapet 2 jam… dasar vivi dodolllll!!!!!”

    wkwkwkwkwk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: