Bisnis

All posts in the Bisnis category

Launching ViRose

Published Oktober 19, 2014 by avokadojuice

Anyeong, ViRose

Ah, waeyo? Pada bingung arti kata dari ‘ViRose’? Aniyo, itu bukan bahasa asing kok. Itu bahasa jadi-jadian dengan penciptanya adalah saya hehehe…

ViRose itu sebutan untuk fans nya Vivi, alias fansku hahaha… Semena-mena banget kayaknya ya. Yah, namanya cita-cita kan boleh setinggi langit, jadi boleh dong kalo aku memimpikan punya fans yang bisa dikomunitaskan *ah belibet amat bahasanya! Yang jelas sih, aku pengen punya banyak teman untuk berbagi, seperti para readers di Rumah Avokadojuice tercinta ini. Nah, alangkah indahnya kalau readers di sini diberi nama, biar keren gitu.

Apa?? Nggak semua readers di sini fansku? Bahkan ada yang ngerasa aneh atau kesel atau pengen caci maki blog ini karena artikelnya sampah semua, banyak nggak jelasnya dan nggak bermanfaat?? Hooo, bodo amat, ini blog saya, saya mau bikin kayak apa kok Anda yang repot, hahahaha…. *ketawa evil.

Yah, berhubung saya memang terkadang kumat anehnya, jadi sekalian aja bikin sesuatu yang cetar! So, terpikirlah ‘Launching ViRose‘ ini. Hmm, pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa namanya ViRose, artinya apa, ya kan?

Hah? Nggak pengen tau?? Nggak apa-apa, saya tetap menjelaskan, jadi kalo Anda mau stay di sini, silahkan buka mata hati dan telinga Anda untuk mendengarkan penjelasan saya. Tapi kalo sudah mulai eneg, mual-mual dan pengen muntah, segera periksakan kondisi Anda ke dokter kandungan, hehehe.

Yak, jadi cerita dari ViRose ini asal mulanya adalah karena terinspirasi dari teman sekaligus mantan asisten saya, namanya Linggar, si gadis manis nan mempesona *lirik Linggar sambil ambil dompetnya. Awalnya saya pengen bikin page di Facebook untuk bisnis saya di Herbalife. Tapi waktu itu entah kenapa si FB nggak ngijinin saya bikin page GRATIS. Trus saya iseng tanya sama Linggar yang waktu itu masih jadi asisten saya, apa dia pernah bikin page di FB trus gimana caranya. Dia bilang, pernah bikin dan gratis. Caranya juga gampang. Tapi setelah sekian lama, saya lupa ceritanya kayak gimana, sepertinya FB nya trus nggak bisa dibuka, eh setelah itu ada orang yang menduplikat page nya, pake fotonya dia tapi statusnya aneh. Dia tau ada yang menduplikat page nya tanpa ijinnya itu dari temennya, temennya tanya apa dia bikin page baru, tapi kok statusnya bukan kayak bahasanya Linggar. Nah, setelah itu dia belum bikin page lagi. Saya pikir waktu itu, wah keren juga nih anak. Kalo punya page trus sampai diduplikat gitu berarti dia punya fans donk, yah walaupun kebanyakan dari teman sekolahnya mungkin, tapi tetep aja keren. Dari situlah akhirnya aku punya page Alifia Laili Fitri. Ayo, ayo di-like! Yan nge-like dapet hadiah mobil lho seharga 500!!

Bukaaaannn…. Aigooo, bukan 500 juta, tapi 500 rupiah! Maumu kayak Pajero, gitu? Hadeh, kalo itu sih beli sendiri yak, hahaha

Isi dari page ini, sebenernya daily activities, seperti gaya hidup sehat saya, tentang Herbalife, tentang hati saya *ciee… Nggak penting amat! Eh, tapi penting sih, penting banget malah. Hari gini, di jaman ini, butuh banget info untuk gaya hidup sehat kan? Info untuk mendapatkan Berat Badan Ideal juga butuh kan? Hayo ngaku *jawil yang punya perut buncit. Ada info penghasilan tambahan pula lho, nah menarik kan? Makanya di-like! Hahaha…

Trus, trus untuk asal muasal sebutan ViRose itu dari namaku ‘Vivi’ diambil jadi ‘Vi’, sedangkan ‘Rose’ itu karena saya suka sekali sama bunga mawar. Yah, jadi saya berharap ViRose ini bisa membuat hatiku selalu tenang dan bahagia kalo melihatnya layaknya bunga mawar yang bentuknya cantik, anggun sekaligus berani melindungi dirinya dengan duri. Terlalu berfilosofi kah? Ah entahlah, kalo bahasa saya tidak dimengerti mohon tetap mengangguk pura-pura mengerti.

Oia, di bahasa arab, arti kata firos (cara bacanya hampir sama kayak ViRose), itu artinya kasur lho. Mungkin pas juga sama sifatku yang katanya orang sih, gampang banget tidur. Baru juga rebahin badan di kasur, langsung merem nggak sadar, hahaha…

Di akhir kata, terimakasih atas perhatiannya dan semoga banyak yang nge-like hingga masuk target awal, hehehe…

Apa lagi? Mau tau target awal dapat like itu berapa? Rahasia dong, like dulu baru saya kasih tau *senyum evil bareng Kyuhyun. Oia, peran Kyuhyun di pembentukan nama ViRose juga ada lho, Kyuhyun yang memberiku semangat walau cuma di angan sih, hingga terbentuklah segelintir ViRose yang insyaallah bisa mendunia, amiinn.

Lah, kok aku jadi serius begini dengan proyek ViRose ini? Haduh, otak dan tangan saya mulai tidak sinkron karena ngantuk. Ah ya sudahlah, annyeong haseyeo chigu….

Sebelum benar-benar pamit, aku tampilin si evil kalo lagi ngantuk, biar tidur kalian lebih nyenyak….

 

Kyuhyun Oppa ku

Iklan

Awesome Mega HOM With Special Guest President’s Team Member : Kim Broemer

Published Juni 12, 2014 by avokadojuice

Ini pengumuman termenakjubkan bulan ini, Juni 2014! So, buka mata dan hati Anda untuk melihat peluang yang tidak tentu datang dua kali dalam hidup Anda!

KIM BROEMER

Kim Broemer dan Mariani Broemer

Kim Broemer dan Mariani Broemer

Saya pernah menjadi Ketua Perusahaan Pengembangan Properti dan seorang pebisnis. Bisnis saya mengambil seluruh waktu saya dan itu mempengaruhi kehidupan keluarga saya dan kesehatan saya. Dengan melemahnya ekonomi dan suku bunga yang meroket, segala sesuatu yang saya telah bekerja keras, telah jatuh di sekitar saya. Saya stres, tidak makan dengan benar dan berat badan saya bertambah sambil melihat mimpi saya naik dalam kepulan asap dan kehilangan harapan dengan segala sesuatu! Untungnya teman terbaik saya memperkenalkan saya ke ® produk Herbalife dan bisnisnya. Saya awalnya skeptis tentang keduanya, tapi tidak bisa menyangkal apa yang terjadi. Aku turun 13kg dalam 60 hari dan kemudian total turun berat badan saya menjadi 27kg. Semua orang yang saya kenal bertanya apa yang saya lakukan. Tidak butuh waktu lama untuk melihat bahwa ada kesempatan besar dengan bisnis Herbalife. Menjadi orangtua tunggal saya memutuskan untuk memperlakukan bisnis Herbalife saya serius ketika bekerja dari rumah sehingga saya bisa menikmati waktu yang berkualitas dengan putri saya yang berusia 13 tahun, Sarah. Delapan bulan kemudian saya mencapai Global Expansion Team dan selama tiga setengah tahun berikutnya saya mendapatkan lebih dari $ 100.000 setiap tahun. Ketika Indonesia telah dibuka untuk bisnis Herbalife, saya berada di posisi untuk melakukan perjalanan membantu seorang teman Indonesia yang memulai bisnis Herbalife. Dengan membantu dia mencapai apa yang dia inginkan saya mencapai posisi Millionaire Team. Saya bekerja di Indonesia selama tiga tahun dan selama saya tinggal saya bertemu dengan istri saya di masa depan Mariani. Mariani telah memberi saya dukungan yang luar biasa dan membantu saya bermimpi baru – ini adalah salah satu kunci utama keberhasilan Herbalife saya. Mariani dan saya pindah kembali ke Australia untuk berkonsentrasi pada bisnis Herbalife kami di sini. Selanjutnya titik balik besar dalam bisnis Herbalife kami adalah untuk mengambil sebanyak mungkin orang yang mau kita ajak untuk pelatihan World Team di Hong Kong. Ini adalah acara yang membentang pikiran kita (pikiran dan kelompok kami) dan membantu kami lolos ke President Team. Bahan utama dalam mengubah pin kami selalu sebanding dengan jumlah orang yang mau kita ajak mengikuti setiap acara dari Korporat Internasional. Tekanan keuangan sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu! Kita hidup di sebuah apartemen indah dalam kota dengan pemandangan ke kota, sungai dan taman di Perth, Australia Barat. Bisnis ini telah memungkinkan kita untuk membangun persahabatan yang luar biasa di seluruh dunia dan untuk membeli kembali waktu kita. Kami mendapatkan penghasilan dari lebih dari selusin negara dan bagian yang terbaik adalah kita baru saja mulai! Kami berkomitmen untuk melanjutkan mimpi Mark Hughes ‘mengambil nutrisi yang lebih baik di seluruh dunia.

 

Sekilas kisah dari Mr. Kim Broemer dan istri. Saat ini beliau mengadakan tour di seluruh Indonesia, seperti Surabaya, Jakarta, Makassar dll dan BESOK MINGGU, 15 Juni 2014, saatnya beliau hadir ke SOLO untuk sharing lebih detail lagi bagaimana beliau mendapatkan kenyamanan finansial dan kesehatan yang luar biasa seperti saat ini, hanya karena beliau memutuskan keputusan TERBAIK dalam hidupnya di 23 tahun yang lalu!

Yuk, catat jam dan tanggalnya, pastikan Anda hadir dan berpartisipasi dalam Tour Mr. Kim Broemer 2014!

Hari/tgl : Minggu, 15 Juni 2014

Pukul  : 12.30 WIB – selesai

Tempat : Novotel Hotel Solo (Jl. Slamet Riyadi 272 Solo)

Pemesanan Tiket (GRATIS), hub : Alifia 087835066279, pin BB: 3139b472

Terbuka untuk umum! Ajak teman, saudara, orang tua maupun anak Anda untuk mendapatkan inspirasi LUAR BIASA  dan peluang finansial, kesehatan dan pengembangan diri!

See on Sunday at Novotel Hotel Solo 🙂