Super Junior

All posts in the Super Junior category

Kyuhyun Oppa, Si Senyum Evil ^0^

Published April 15, 2014 by avokadojuice

kuai gen zhe yin yue jie zou
fang sheng yong li si hou
Swing Never Never Give Up! (Swing)
kuai gen zhe yin yue jie zou
fang sheng yong li si hou
Swing Never Never Give Up! (Swing)

Hahh… rasanya hampir setiap detik lirik lagu itu menguasai pikiranku, bahkan si wajah penyanyi juga ikut mengalihkan fokusku sejenak, hahahaha!! Emang dasar orang ganteng bersuara emas pasti berhasil mengalihkan perhatianku, ekekekek…

Yak! Siapa lagi kalo bukan Cho Kyuhyun, si maknae ganteng dari boyband fenomenal Korea, Super Junior… plok, plok, plok

kyuhyun

hahh, kerennya ini namja…. ~___~

Super Junior sebenernya ada 13 member (yang aku tau, sih).

Super Junior

Member Super Junior, mereka keliatan bahagia banget ya, senengnyaaa…. ^_^

Nah si Kyuhyun ini member terakhir yang masuk di Super Junior dan dia member termuda. Beruntungnya lagi, suaranya yang merdu menjadikannya 3 vokalis utama di Super Junior, yang dinamakan K.R.Y. ( Kyuhyun, Ryewook, Yesung ).

KRY Suju

ini, nih 3 member KRY bersuara emas (dari kiri-kanan) : Yesung, Kyuhyun, Ryewook

Selain itu Kyuhyun juga bergabung di Super Junior M. Super Junior M itu subgrup ketiga dari boyband Super Junior yang beranggotakan member Suju dari Korea dan China.

suju m -swing-

Suju M – Swing. Kyuhyun Oppa yang paling kiri, hhh….

Nah, biar lebih jelas alasan aku mengagumi si oppa ini, aku lampirin fakta-fakta tentang Kyuhyun ya…

  • Kyu memiliki IQ 138 (wewww… so smart, ini idol yang bisa dibanggakan)
  •  Kyu mempunyai sedikit gangguan pendengaran pada telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda (ahh tidak mengurangi ketampanan oppa kok, saranghae.. *plak!)
  • Kyu gamer sejati. sudah bermain game semenjak kelas 3 SD
  • Kyu mempunyai lebih dari 50 julukan nama. dan julukan yang paling disukanya adalah “Gamekyu”
  • Kyu paling tidak bisa masak. Pernah masak ramen buat para hyung-nya tapi malah kebanyakan airnya. Akhirnya dijuluki “Legenda Sungai Han”, wkwkwk…
  • Kyu tidak pilih-pilih makanan tapi dia tidak menyukai sayuran (apanya yang nggak pilih-pilih makanan -__-)
  • Kyu kurang bisa menyetir motor atau mobil
  •  Kyu pernah memenangkan medali emas di olimpiade matematika
  •  Kyu salah satu member suju yang religious
  • Kyu pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang dan dia harus dirawat selama kurang lebih 78 hari
  • Kyu bergabung dengan Super Junior setelah 200 hari debut resmi Super Junior
  • Kyu hanya menjalani pelatihan selama 3 bulan sebelum masuk ke Super Junior (*bentar banget, beda jauh sama member lain yang bertahun-tahun)
  • Warna favorit Kyu adalah hitam, putih dan biru
  • Kyu menyukai wanita berambut panjang dan bermata besar
  • Kyu sangat menyukai drama saeguk Jumong, dia tidak pernah absen menontonnya
  • Kyu mengatakan bahwa ketika duduk di bangku sekolah dia sangat berat (*alias gemuk)
  • Setelah mengalami kecelakaan tahun 2007, berat Kyu turun 20 kg
  • Kyu adalah peminum terbaik ketiga di Super Junior (*jangan ditiru! minum minuman berakohol dapat mengakibatkan obesitas! Cek di sini)
  • Kyu adalah satu-satunya member Super Junior yang masuk 20 atas vokalis pria terbaik di 2008 Mnet Korea, dll.

Masih banyak banget sebenernya dan udah bertebaran di mana-mana di penjuru dunia maya.

kyu

mau gimanapun pose nya, tetep bikin aku meleleh…. hahaha

 

evil

senyum evilnya itu… bukannya bikin takut malah bikin tambah cinta, hahahaha….

 

kyu2

senyummu mengalihkan duniaku….

 

Hahh sudahlah! Kalo udah ngomongin Kyuhyun aku bisa ngomong panjang lebar sama dengan luas, hahaha… Karena itu saya harus menyudahi kegilaan saya kali ini. Maafkan saya teman atas postingan nggak bermanfaat ini, hehehehehe….

Saranghae, KyuPa *ditimpukin fans Kyuhyun, haha!

—————————————————————————————————

Ingin Naik/Turun Berat Badan 2-50 kg secara AMAN, SEHAT dan TANPA EFEK SAMPING? Ahlinya NUTRISI sejak tahun 1980, 60 juta lebih pelanggan menyatakan PUAS, telah berkembang di 94 negara di dunia, salah satu dewan medis kami adalah dokter peraih nobel di bidang nutrisi manusia, dll.

Saya dan keluarga telah konsum sejak 3,5 tahun lalu untuk sarapan sehat. Hasilnya saya TURUN 2 kg dalam 5 hari, keluhan migrain, maag dan sering sariawan teratasi.

http://nutrisicantik.blogspot.com/2011/04/cara-pengelolaan-berat-badan.html

Iklan