Fan Fiction

Status : To be Continue
Cast : Villa (you), Shane Filan, Bryan McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehiliy, Jason Statham

Ini fan fict pertamku (cie cieee.. >.<). Maklum ya masih acak adul. Belum kepikiran judulnya ataupun bikin gambarnya, hehe… Pemula, pemula, jadi mohon dimaafkan 😀
Ya sudah, silahkan lanjutkan membaca, i hope u like it! Jangan lupa komentarnya ya 😀

CHAPTER 1

Gadis itu berkali-kali melihat jam tangan merah muda yang melingkar di tangan kirinya. Ia berjalan cepat sambil tangan kanan memeluk tas sekolahnya.

” Ah sudah jam segini. Semoga toko Mr.Statham belum tutup,” gumamnya berharap.

” Villa!” tiba-tiba sebuah suara membuatnya menghentikan langkah. Gadis itu menoleh ke arah suara, ” Ada apa, Ra?”, tanyanya dengan gusar pada sahabatnya yang sekarang sedang mengatur nafasnya satu-satu sehabis berlari mengejar Villa.

” Kau melupakan sesuatu…”. Villa mengernyit, matanya berputar mengingat sesuatu.

” Sesuatu? Seingatku aku sudah cek meja dan laci sebelum aku keluar kelas, tidak ada apa-apa.”. Si sahabat, yang bernama Ara itu terlihat mengeluarkan sesuatu dari seragamnya, lalu menyodorkannya pada Villa.

” Uang yang aku pinjam kemarin untuk beli buku tulis. Kau mau ke toko Mr.Statham? Kau yakin dia masih menunggumu?”. Villa mengangguk cepat. Ya, Mr.Statham harus menunggunya. Ia pun segeram memasukkan lembaran uang dari Ara ke dalam tasnya dan segera berpamitan. ” Aku harussegera pergi, jika tidak… Kau tau akibatnya kan?”. Ara menganggul. Dia tau, sahabatnya yang satu itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang paling ditunggu-tunggunya. Seandainya ia mempunyai begitu banyak waktu luan seperti yang Villa miliki…

” Hei, aku akan meminjamkannya padamu jika aku sudah mendapatkannya, oke?” Villa menepuk bahu Ara tiba-tiba sambil tersenyum. Ara pun ikut tersenyum. Kemudian Villa segera melesat pergi  keluar dari gerbang sekolah.

*****

Villa sudah ada di depan toko Mr.Statham sambil memarkirkan sepedanya. Gadis itu kini sudah mengganti seragam sekolahnya denan kaos coklat pendek dilapisi jaket capuchon putih dan celana jeans senada dengan kaosnya. Tak lupa topi putih yang bertengger manis di atas kepalanya. Ia menghela nafas sebentar.

” Hufft, untung toko masih buka,”. Ia pun memasukinya.

“Apakah semua orang Indonesia sepertimu? huh!”, sebuahsuara berat menyambut si gadis ketika sudah di dalam toko. Villa mengedarkan pandangannya, kemudian tersenyum lebar ketika menangkap sosok tinggi dan kekar di sudut ruangan.

” Tak bisakah kalian, Indonesian’s people, sedikit belajar kedisiplinan dari kami? Kau hampir membuatku frustasi menunggumu selama 1 jam!” si pemilik suara berat, seorang pria berkebangsaan Inggris, itu masih saja mengomel. Kali ini ia juga menatap Villa tajam. Villa hanya meringis sambil menghampiri pria itu, ” I’m so sorry, Mr. Ada pelajaran tambahan yang tidak bisa aku tinggalkan. Maafkan aku…”, ujarnya sambil menunjukkan wajah menyesal. Si pria kekar itu, yang bernama Mr. Statham tidak membalas, ia hanya mengeluarkan sebuah persegi bening berisi VCD dan menyodorkannya dengan kasar ke arah Villa.

” Ambil milikmu dan segera pergi dari sini. Sebentar lagi ada tamu special yang akan datang ke tokoku.”

” Jadi… Kau masih membuka tokomu bukan karena menungguku? Tapi emnunggu tamu specialmu? Cih! Kalau begitu, kau tak perlu marah-marah saat aku terlambat.”. Villa menyodorkan beberapa lembar uang dan mengambil VCD dari Mr. Statham untuk dimasukkan ke dalam tasnya. Bibirnya mengerucut.

” Kau ini…” ucapan Mr. Statham tidak berlanjut karena tiba-tiba terdengar suara mobil berhenti di depan toko.

” Tamuku sudah datang, pergilah!” usirnya sambil beranjak menuju pintu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: