Launching ViRose

Published Oktober 19, 2014 by avokadojuice

Anyeong, ViRose

Ah, waeyo? Pada bingung arti kata dari ‘ViRose’? Aniyo, itu bukan bahasa asing kok. Itu bahasa jadi-jadian dengan penciptanya adalah saya hehehe…

ViRose itu sebutan untuk fans nya Vivi, alias fansku hahaha… Semena-mena banget kayaknya ya. Yah, namanya cita-cita kan boleh setinggi langit, jadi boleh dong kalo aku memimpikan punya fans yang bisa dikomunitaskan *ah belibet amat bahasanya! Yang jelas sih, aku pengen punya banyak teman untuk berbagi, seperti para readers di Rumah Avokadojuice tercinta ini. Nah, alangkah indahnya kalau readers di sini diberi nama, biar keren gitu.

Apa?? Nggak semua readers di sini fansku? Bahkan ada yang ngerasa aneh atau kesel atau pengen caci maki blog ini karena artikelnya sampah semua, banyak nggak jelasnya dan nggak bermanfaat?? Hooo, bodo amat, ini blog saya, saya mau bikin kayak apa kok Anda yang repot, hahahaha…. *ketawa evil.

Yah, berhubung saya memang terkadang kumat anehnya, jadi sekalian aja bikin sesuatu yang cetar! So, terpikirlah ‘Launching ViRose‘ ini. Hmm, pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa namanya ViRose, artinya apa, ya kan?

Hah? Nggak pengen tau?? Nggak apa-apa, saya tetap menjelaskan, jadi kalo Anda mau stay di sini, silahkan buka mata hati dan telinga Anda untuk mendengarkan penjelasan saya. Tapi kalo sudah mulai eneg, mual-mual dan pengen muntah, segera periksakan kondisi Anda ke dokter kandungan, hehehe.

Yak, jadi cerita dari ViRose ini asal mulanya adalah karena terinspirasi dari teman sekaligus mantan asisten saya, namanya Linggar, si gadis manis nan mempesona *lirik Linggar sambil ambil dompetnya. Awalnya saya pengen bikin page di Facebook untuk bisnis saya di Herbalife. Tapi waktu itu entah kenapa si FB nggak ngijinin saya bikin page GRATIS. Trus saya iseng tanya sama Linggar yang waktu itu masih jadi asisten saya, apa dia pernah bikin page di FB trus gimana caranya. Dia bilang, pernah bikin dan gratis. Caranya juga gampang. Tapi setelah sekian lama, saya lupa ceritanya kayak gimana, sepertinya FB nya trus nggak bisa dibuka, eh setelah itu ada orang yang menduplikat page nya, pake fotonya dia tapi statusnya aneh. Dia tau ada yang menduplikat page nya tanpa ijinnya itu dari temennya, temennya tanya apa dia bikin page baru, tapi kok statusnya bukan kayak bahasanya Linggar. Nah, setelah itu dia belum bikin page lagi. Saya pikir waktu itu, wah keren juga nih anak. Kalo punya page trus sampai diduplikat gitu berarti dia punya fans donk, yah walaupun kebanyakan dari teman sekolahnya mungkin, tapi tetep aja keren. Dari situlah akhirnya aku punya page Alifia Laili Fitri. Ayo, ayo di-like! Yan nge-like dapet hadiah mobil lho seharga 500!!

Bukaaaannn…. Aigooo, bukan 500 juta, tapi 500 rupiah! Maumu kayak Pajero, gitu? Hadeh, kalo itu sih beli sendiri yak, hahaha

Isi dari page ini, sebenernya daily activities, seperti gaya hidup sehat saya, tentang Herbalife, tentang hati saya *ciee… Nggak penting amat! Eh, tapi penting sih, penting banget malah. Hari gini, di jaman ini, butuh banget info untuk gaya hidup sehat kan? Info untuk mendapatkan Berat Badan Ideal juga butuh kan? Hayo ngaku *jawil yang punya perut buncit. Ada info penghasilan tambahan pula lho, nah menarik kan? Makanya di-like! Hahaha…

Trus, trus untuk asal muasal sebutan ViRose itu dari namaku ‘Vivi’ diambil jadi ‘Vi’, sedangkan ‘Rose’ itu karena saya suka sekali sama bunga mawar. Yah, jadi saya berharap ViRose ini bisa membuat hatiku selalu tenang dan bahagia kalo melihatnya layaknya bunga mawar yang bentuknya cantik, anggun sekaligus berani melindungi dirinya dengan duri. Terlalu berfilosofi kah? Ah entahlah, kalo bahasa saya tidak dimengerti mohon tetap mengangguk pura-pura mengerti.

Oia, di bahasa arab, arti kata firos (cara bacanya hampir sama kayak ViRose), itu artinya kasur lho. Mungkin pas juga sama sifatku yang katanya orang sih, gampang banget tidur. Baru juga rebahin badan di kasur, langsung merem nggak sadar, hahaha…

Di akhir kata, terimakasih atas perhatiannya dan semoga banyak yang nge-like hingga masuk target awal, hehehe…

Apa lagi? Mau tau target awal dapat like itu berapa? Rahasia dong, like dulu baru saya kasih tau *senyum evil bareng Kyuhyun. Oia, peran Kyuhyun di pembentukan nama ViRose juga ada lho, Kyuhyun yang memberiku semangat walau cuma di angan sih, hingga terbentuklah segelintir ViRose yang insyaallah bisa mendunia, amiinn.

Lah, kok aku jadi serius begini dengan proyek ViRose ini? Haduh, otak dan tangan saya mulai tidak sinkron karena ngantuk. Ah ya sudahlah, annyeong haseyeo chigu….

Sebelum benar-benar pamit, aku tampilin si evil kalo lagi ngantuk, biar tidur kalian lebih nyenyak….

 

Kyuhyun Oppa ku

Iklan

3 comments on “Launching ViRose

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: