semangat!!

All posts tagged semangat!!

Ingin Menjadi Wanita

Published Agustus 22, 2011 by avokadojuice

Judulnya aneh, kawan MySpace

Seakan saya ini bukan wanita haha….MySpace

The FACT: saya ini WANITA, ASLI 100% MySpace

Mungkin dulu sedikit tomboy. Suka banget ama celana jeans. Impiannya pengen punya celana jeans dengan berbagai warna (biar bisa disesuaikan dengan baju). Tapi aku baru nyadar, ternyata warna bahan jeans itu kelewat sedikit, biasanya biru, item ama putih. Walaupun aku punya jeans yang warna coklat.

Aku juga suka banget ama sepatu kets. Yang ini lebih mudah cari warna yang sesuai dengan selera. Biasanya aku cari yang warna pink (walaupun tomboy tapi tetep aja nggak bisa membohongi diri sendiri yang suka banget ama warna PINK, haha ). Kalo sudah niat cari sepatu kets, mau bolak-balik dari toko satu ke toko ke sepuluh juga nggak masalah. Mau berapa jam juga dijalani, asal dapat yang pas sesuai selera. Dan beruntungnya saya (alhamdulillah), kakiku ini emang pinter cari sepatu berkualitas (lebih tepatnya mahal sih MySpace). Pernah nih, waktu itu cuma punya uang sedikit, terpaksa milih-milih sepatunya agak lebih lama dari biasanya karna harus milih harga yang bener-bener pas ama kantong. Nah, aku nemu dua sepatu yang menurutku okelah. Tapi harganya beda jauh. Akhirnya sepatu dengan harga yang lebih tinggi (sebut aja A), aku tinggalin deh di tempatnya. Trus sepatu yang harganya lebih murah (sebut aja B), aku coba. Dan hasilnya? walaupun sepatu B yang aku coba sesuai dengan ukuran kakiku, tetep aja nggak nyaman dipakai. Di hati nggak sreg, di kaki juga rasanya kaya’ pakai sepatu kekecilan. Trus, iseng-iseng aku ambil lagi sepatu A dari tempatnya, trus aku coba. Wew… pas banget lho, cocok gitu di kaki, hatiku juga rasanya berbunga-bunga waktu pakai sepatu itu. Ah, tapi lagi-lagi, karna harga mahal akhirnya aku beli sepatu B. Tapi sampai di rumah, sepatu B cuma bertahan aku pakai sampai beberapa minggu, akhirnya beli lagi yang lebih sesuai selera (waktu balik ke toko sepatu itu, sepatu A yang dulu aku taksir sudah nggak ada, mungkin sudah ada yang beli ). Jadi bisa dibilang aku ini boros, banget (kata Mami).

Entah kenapa, aku juga dari kecil nggak suka pakai perhiasan, entah itu kalung, gelang, cincin ataupun anting-anting. Risih. Daripada dibeliin perhiasan, mending dibeliin baju, buku tulis yang super tebel (karna aku suka nulis-nulis, apalagi dulu sering bikin cerita novel ataupun cerpen) atau sepatu. Sampai mamiku itu gemes banget ama aku. Tiap dibeliin anting-anting, tiba-tiba aja ilang.  Nanti dibeliin baru lagi, ilang lagi. Seakan-akan aku ini nggak menjaga pemberian orang tua dengan baik. Padahal, jujur, aku udah hati-hati lho, karna walaupun aku nggak suka, aku tau itu barang mahal, beli juga pakai duit bukan daun. Tapi ya… nggak tau kenapa si anting emang suka lepas sendiri dari telingaku, tau-tau ilang. Ah, nggak ngerti deh. Sampai aku bilang ke mami, ” Nggak usah beli anting lagi aja ya mi, sayang uangnya. Nanti ilang lagi.”.

Trus, Mami malah mengerutkan kening, ” Lha trus kamu nggak mau pakai anting?? kamu ini perempuaaannnnn!”.

So What? daripada ilang lagi. Alhasil sampai detik ini di umurku yang hampir 21 tahun ini, aku nggak pakai perhiasan apapun. Sama sekali. MySpace

Begitulah kehidupanku dulu, bahkan mungkin sampai sekarang masih, tapi udah nggak separah dulu. Sejak kenal sama si Bebek, sedikit demi sedikit sifatku mulai jadi seorang “wanita”. Yah, berkat beberapa kejadian juga sih. Contohnya, sekarang aku pakai rok karna Mami yang nyuruh. Udah hampir 2 tahun ini sejak kejadian kecelakaan terakhir yang aku alami (insyaallah yang terakhir, amiinn). Waktu itu sampai tulang mata kakiku retak (udah pernah aku ceritain di sini). Abis sembuh, Mami langsung meng-ultimatum

Nggak usah pakai CELANA lagi! Kalo mau keluar rumah, terutama kuliah harus pakai ROK! Kalo nggak pakai rok, mending  NGGAK USAH MASUK KULIAH!!

MySpaceJreng… jreng…

Bete beratlah saya waktu itu. Aku jadi ngadu ama Bebek, nggak taunya Bebek malah bilang, ” Emang lebih baik kamu pakai rok, yank.”. Haddee… bayangkan! Aku yang lagi gondok berat, ngadu ke Bebek untuk dapat pembelaan, tapi yang kuterima malah si Bebek menyetujui apa yang sedang aku tolak. Seakan-akan aku jadi sendirian di dunia yang luas dan hampa ini MySpace.

Yah, akhirnya aku pakai rok dan sekarang malah lagi suka banget ama rok yang bentuknya tumpuk-tumpuk gitu, apa ya namanya… rok canda ya? aku nggak begitu tau tentang fashion hehe.  Dan dari sepatu kets beralih ke sepatu yang lebih feminim (bahkan sekarang nggak pernah pakai sepatu kets, pakainya cuma pas acara-acara out bond aja atau kalo lagi mood olahraga lari-lari keliling kampung).

Sekarang juga lagi seneng-senengnya ama Perawatan Diri. Suka cari salon-salon yang enak buat nongkrong hehe. Dan beberapa hari ini pengen banget Body Spa, tapi dana belum mencukupi MySpace . Tiap hari pengen tampil cantik setiap saat, wangi setiap saat, dan pengen lebih ramah (ini yang susah). Kadang sampai aku juga agak gimana… gitu, ngerasa aneh tapi bahagia *lho

Nah, teman… ada yang tau nggak gimana caranya biar bisa lebih ramah ke orang lain? ini udah kaya’ “penyakit” dari kecil. Susah sekali mau ramah sama orang. Pernah berhasil, tapi kembali lagi ke sifat asli. Aaaarrgghh… bisa nggak, sih merubah watak yang buruk untuk jadi lebih baik? Biar bisa jadi wanita yang cantik luar-dalam MySpace

NB: Jangan lupa mampir di “rumahku” yang satunya ya: http://www.nutrisicantik.blogspot.com ^_^

Besok Aku Operasi…

Published Januari 31, 2011 by avokadojuice

*tarik nafas dalam-dalam….MySpace

Saya sedikit shock melihat komentar yang ada di blog saya. Kenapa begitu? lha koQ tiba-tiba ada yang sewot, haddehh…. saya ini hanya ‘bercerita’ peristiwa yang terjadi dalam hidup saya, begitu hlo mbak/mas. Nggak ada maksud untuk mendeskrit atau apa lah. Wiu wiu deh… *apaan ini? nggak ngerti MySpace

@ @ @

Back to tittle…

Besok aku operasi, nggak terasa sudah 1 tahun lebih aku membawa-bawa ‘benda asing’ di kaki kananku. Capek sih nggak (karna memang nggak kerasa) tapi kadang terasa nyeri kalo pas dingin, apalagi hujan deres plus petir nyambar-nyambar. Makanya mamiku itu benar-benar kekeuh nyuruh aku operasi hari in (rencananya). Awalnya aku nggak mau, karna sebenernya aku mau minjem dulu uang operasinya untuk tambahan modalku. Jadilah aku malah dimarahi habis-habisan. Kata mami ” Itu nggak penting! Emang kamu nggak ngerasa ‘ngganjel’ apa pennya belum diambil gitu?”. Ya dengan nyantai dan dari lubuk hatiku yang terdalam, aku jawab, ” Nggak. Lha kan emang bisa diambil entar-entar. Tapi kalo modal ini nggak bisa diundur, mi. Kalo nunggu bulan depan bisa nambah 2 kali lipat.”. Mami cuma bisa geleng-geleng kepala. Abis itu marah-marah lagi.  Ya udahlah, manut. MySpace

Akhirnya tadi aku pergi ke RS Kustati Solo sekitar jam 09.20 am. Sampai di sana aku jadi males (lha emang awalnya aku males hehe), karna rumah sakitnya penuh bangeeeettttttt!! MySpace

‘ Buseeett… dapat antrian nomer berapa nih’, pikirku waktu itu. Pas daftar, dikasih secarik kertas isinya nomer antrian, yaitu no. 48. Agak lega sebenernya, karna tadinya aku pikir sampai ratusan, tapi ternyata setengahnya aja nggak nyampe hehe. Akhirnya aku sama mamiku cari tempat duduk. Lumayan makan waktu lama sih nunggunya, tapi alhamdulillah nggak terasa.

Waktu dipanggil ke poliklinik, hasil ronsen sebelumnya diminta sama perawatnya, trus aku disuruh ronsen lagi. Antri juga sih waktu di ruang radiologi, sempet ngerasa bete banget. Abis nggak ada tempat duduk, jadi terpaksa berdiri deh. Pas waktu giliranku, aku liat seorang pasien, bapak-bapak muda, kaya’ nya sih beliau abis operasi. Matanya masih merem tapi mencercau terus. Awalnya aku nahan ketawa, aku inget waktu abis operasi aku juga gitu. Aku nangis nggak berhenti-berhenti,obat biusku udah hampir habis jadi aku setengah sadar waktu itu, cuma aku belum bisa buka mata. Kalo ditanya sakit apa nggak sih, aku bilang nggak sakit. Karna emang nggak terasa. Aku nangis bukan karna ngerasain sakit, tapi karna mataku koQ nggak bisa dibuka-buka, itu yang bikin aku takut. Pengalaman yang tak terlupakan, hehe MySpace.

Nah pas aku masuk ke ruang radiologinya, aku disuruh naik di atas kasurnya. Trus kakiku difoto dua kali. Mau tau gimana rasanya? pas dironsen nggak kerasa tapi lama kelamaan kakiku kaya’ kesemutan, pegel,gimana… gitu. Aneh deh. Dibuat jalan itu kaya’ lemes. Ya aku sih nggak terlalu mempermasalahkan itu, soalnya aku tau kalo dironsen memang mematikan berjuta-juta sel dalam tubuh. Jadi mungkin itu reaksinya, kaki jadi kerasa kaya’ kesemutan.

Nah setelah itu, aku balik lagi ke poliklinik. Trus, dokternya bilang kalo kakiku sudah bagus. Besok diambil pennya sudah bisa. Jadi besok aku harus sudah di rumah sakit jam 05.00 am untuk operasi. Nah, malam ini kau harus berhenti makan jam 11.00 pm alias puasa untuk operasi besok.

Jadi hari ini kau mau makan banyak banget sebelum jam 11.00 pm haha…. MySpace

Doakan biar operasinya lancar ya, kawan ^^

Herbalife

Published November 27, 2010 by avokadojuice

Ahh… udah lama ngga’ ngeblog, maaf kawan hehe

Sekarang aku siap dengan info baru, kali ini tentang pekerjaanku yang baru aja aku geluti selama dua minggu terakhir ini. Penasaran? cekidot…MySpace

Apa itu Herbalife?

Mark Hughes

Melalui iklan lowongan kerja dari sebuah koran lokal, aku ditemukan oleh Herbalife, perusahaan yang bergerak dalam bidang nutrisi. Herbalife didirikan oleh seorang Mark Hughes. Saat Mark berusia belia, 18 tahun, ibunya meninggal dunia karena terobsesi menurunkan berat badan (diet) dikarenakan ibunda beliau berprofesi sebagai entertaiment yang memang harus dituntut untuk memiliki tubuh profesional. Alih-alih tubuh profesional didapatkan, justru beliaupun harus kehilangan nyawa. Karena alasan itulah akhirnya Mark Hughes mengabdikan hidupnya untuk membantu orang-orang menurunkan berat badannya dan meningkatkan kesehatan mereka dengan cara yang aman dan efektif. Pada bulan Februari 1980, Mark Hughes meluncurkan Herbalife International!

Penjualan pada bulan pertama mencapai $23,000. Kemudian, sehubungan dengan kegigihan Mark Hughes, penjualan pada tahun pertama melonjak hingga mencapai $2 JUTA! Herbalife sekarang merupakan perusahaan nutrisi multinasional dengan penjualan lebih dari $1.7 MILYAR per tahun! Mark membawa Herbalife mencapai $5 MILYAR per tahun dalam jangka waktu beberapa tahun berikutnya!

Impian Mark adalah menghadirkan produk Herbalife ke setiap pelosok bumi dan memberikan kesempatan kepada orang banyak yang tidak dimiliki oleh ibunya.

Alasan aku tertarik dengan perusahaan ini?

Kenapa? alasan utama adalah karena dulu aku mempunyai cita-cita menjadi DOKTER. Cita-cita klasik tapi benar2 ada di hati aku. Aku sangat tertarik dengan bidang kesehatan. Di tahun 2009, aku mencoba masuk ke Fakultas Kedokteran tapi apa yang terjadi? saya tidak masuk haha… payah ‘kali MySpace. Ortu terutama mami terlihat sangat kecewa. Tapi lain halnya dengan aku, aku sudah cukup bangga masuk di dunia Informatic Technology alias Teknik Informatika, tentang komputer gitu lah. Karena memang itu pilihan keduaku setelah FK dan memang hobiku juga. Jadi ya aku fun-fun aja. Walaupun masih ada keinginan (yang cukup besar) untuk mengenal dunia kesehatan.

Nah… di sinilah point-nya, di Herbalife itu kan tentang nutrisi, nutrisi kan berhubungan dengan kesehatan, ok yak? bisa diterima? bisalah, hoho… Apalagi setelah aku selidiki, ternyata eh ternyata aku tau tentang sejarahnya si Mark Hughes (pendiri Herbalife yang sudah diceritakan di atas), aku jadi semakin tertarik. Niat mulia membantu orang bo’, siapa yang nggak mau sih?MySpace

Dapat duit, bisa bantu orang pula, ckckck… aku jadi semakin senang dengan Herbalife ini. Jadi, aku putuskan untuk menjadi Distributor Herbalife alias Konsultan Nutrisi, haha… bangganya aku (kembang kempis idungku :p). MySpace

Hasil yang aku dapat dari Herbalife?

Banyak bos,

Berat badanku selama 2 minggu mengkonsumsi Herbalife sudah turun 0,5 kg, yang biasanya gampang capek, eh sekarang malah semangat and always fit. Jadi enak banget badan ini kalo dibuat beraktifitas. Trus, ini yang penting: INSOMNIA -ku teratasi! Biasanya aku tu kalo malem susah banget tidur tapi pas paginya kepala jadi pusing banget karna tidurnya kemalaman, eh sekarang begitu naruh badan di kasur, langsung bawaannya pengen merem haha… trus, jadi nggak pusing2 deh. Aktifitas jadi aman… hoho MySpace

Babe-ku juga aku program lho. Beliau itu kan perutnya ndut, biasalah bapak2 yang kerjaannya keseringan duduk di depan laptop, sambil kerja trus kalo ngantuk ngemil deh. Gimana nggak mau ndut perutnya, tapi alhamdulillah kemarin beliau tanya,” Loh dek, perutku koQ jadi kenceng begini?”. Dengan semangat ’45 aku jawab,” BAGUS itu… justru sekarang perutnya kenceng itu berarti tanda2 mau menyusut, be. Sabar aja, nanti lama-lama perutnya jadi langsing singset!”. Tapi alhamdulillah nggak ada keluhan negatif, kaya’  efek samping aneh2 begitu. Karena memang, Herbalife tidak mempunyai efek samping lain kecuali ANDA MENJADI LEBIH SEHAT!

Mamiku? wah, beliau paling suka minum shake-nya Herbalife. Katanya pertama kali minum, ” Sakit perut mami jadi ilang, emang ini obat ya?”. BUKAN! Herbalife itu bukan obat, tapi nutrisi. Cara kerjanya itu menyehatkan bagian terkecil tubuh kita, yaitu SEL. Dengan sel-sel yang sehat, tubuh kita pun jadi sehat. Anggota2 tubuh pun akan melaksanakan tugasnya dengan lebih baik. Sehingga, dengan metabolisme dan pencernaan yang bagus, tubuh kita dengan sendirinya ‘membenahi’ penyakit2 yang diderita. Dapet point-nya? dapetlah hehe.

Testimoni lain? masih buanyaaaakkk…. coba diselidiki di www.Herbalife.com. Anda akan menemukan kejutan2 lain di sana.MySpace

Pertanyaan seputar Herbalife:

  • Apakah produk ini HALAL?

Halal 100% karena terbuat dari bahan2 nabati bukan hewani. Buktinya? mendapatkan licensi halal dari Islamic Center USA.

  • Dewan Penasehat Ilmiah?

Ooo… jelas ada. Ada 3 dokter hebat, terkeren, peraih nobel pula yang ada di Herbalife. Nanti di postingan berikutnya akan aku bahas. Atau bagi yang nggak sabar, bisa tanyakan sama aku langsung 🙂

Bagaimana caranya menuju hidup sehat?

Tanyakan pada saya, tunggu apalagiMySpace

blog : http://www.nutrisicantik.blogspot.com

email: alifia_herbalife@ymail.com

no hp: 083866822725 (sms only ya…)

facebook: Vivi Pranata

Thank you

MySpace

Les Private Sekitar Solo (SD)

Published Oktober 12, 2010 by avokadojuice

Siang…

Ehm…ehm… Hari ini saya mau minta bantuan, mau promosiin jasa les private buat adek-adek yang masih bersekolah di Sekolah Dasar alias SD, tentunya di sekitar Solo ya. Karena keterbatasan waktu dan tenaga yang saya punya hehe. Jadi gini, bulan ini saya butuh modal jadi saya memutuskan untuk menyediakan jasa les private (sebenernya udah dari bulan lalu mulai ngeles-in, tapi ini lagi kosong makanya saya membuat iklan super duper kilat ini). Umm… kira2 begini:

  • Nggak perlu ke mana-mana koQ, kirimkan saja alamat rumah anda via sms atau e-mail, nanti saya yang akan mengajar si kecil di rumah
  • semua pelajaran… insyaallah, yang penting pelajaran SD hehe
  • jam nya bisa disesuaikan jadwal
  • harga…… terjangkau pasti ^^

Bisa hubungi saya, via sms/call: 083866822725

atau

via email: strawpinc@gmail.com

umm…. dah selesai iaa iklannya? hehe, g resmi sama sekali, tapi bukan berarti nggak serius lho, soal kerjaan saya selalu serius tapi nyantai… (membela diri). Ya udah, saya mau kuliah dulu… bubye…

Kesalahpahaman = kekonyolan

Published Oktober 8, 2010 by avokadojuice

Pernah ngalamin kesalahpahaman yang berlebihan dalam seminggu?

Kalo anda tanya saya, saya sering mengalami itu. Nggak lebih nggak kurang kebanyakan karna sifat pelupa Q yang sangat tidak bisa ditolerir. Kejadiannya macem-macem, tapi kebanyakan sih seputar kampus.

Mau diceritain? nggak usah deh. Q sendiri lupa kejadiannya kaya’ gimana, terlalu sering jadi Q sendiri bingung.

Lha trus, ini mau nulis apaan??

Alasan sejujurnya:

1. Karena pengen update postingan

2. Karena iseng pengen nulis aja

3. Ngisi waktu sambil nungguin dosen datang (tapi detik ini dosennya udah datang, tetep lanjut aja lah)

4. Karena akhir-akhir ini Q sering mengalami kekonyolan karna kesalahpahaman itu dan Q ingin sedikit berbagi

Nah, ini bikin Q repot. Salah satunya ada kejadian yang baru-baru aja terjadi. Waktu itu Q nggak tau kalo praktikum Database masih belum berjalan. Emang sih Q akuin, Q memang sering baget g merhatiin kata-kata dosen. Emang Q denger beliau ngomong apa, tapi ngga sepenuhnya tercerna di otak, kenapa? karna Q dengerin sambil pesbukan. Ya iyalah Q lebih fokus ke facebook (keyakinan yang salah). Well, inilah akibat yang harus saia tanggung. Dengan sangat amat innocent-nya, Q sok-sokan jadi anak rajin: bangun pagi, mandi pagi, nggak sempet sarapan, buru-buru berangkat ngampus. Dengan pemikiran bahwa… takut masuk telat. Begitu sampai di lantai 4 gedung B, Q ngos-ngosan. Dengan masih tampang innocent Q masuk runagan, trus buka laptop. Baru aja Q buka facebook, salah satu teman Q masuk ruangan sambil bilang,

” Ini Database kosong ‘kan?”

What?! Q bengong sesaat, buru-buru Q ‘shut down‘  si ijo dan langsung keluar ruangan. Sempet sih Q ngomel, karna biasanya kan ada pemberitahuan via sms. Baru mau turun tangga, Q ketemu ama salah satu temenku yang lain. Trus Q bilang, ” Database kosong ‘kan?”, entah itu suatu pertanyaan atau pernyataan, Q sendiri nggak tau. Dan anehnya, temen Q tiba-tiba ngetok jidat sendiri, ” Oia, ya… kan praktikumnya belum mulai, baru mulai dua minggu lagi,”. Q ber0-0 ria, ” Dosennya bilang gitu?”, temenku jawab, ” Iya, kemarin bilang gitu, tapi Q lupa, Q pikir ini SO duluan,”. Nah lho, lebih parah mana? Q yang salah paham karna emang nggak tau atau temenku yang salah paham karna dia kira ada mata kuliah lain?

Ah, itu sih nggak penting. Yang jelas Q merasa sial sekali hari itu. Karna waktu itu Q lagi memperketat aksi “hemat” Q. Tapi gara-gara Q nggak tau jadwal kuliah, Q jadi bolak-balik ke kampus yang seharusnya nggak Q lakuin. Bensin boros iya, kesel juga Q dapet.

Itu nggak satu-satunya kejadian yang pernah Q alami. Semalem juga Q ama si bebek juga salah paham. Bertengkar hebat, panjang… tapi berakhir dengan tawa hehe.

Dari kesalahpahaman-kesalahpahaman yang sering Q alami, Q jadi belajar satu hal: KOMUNIKASI itu penting. Sangat penting malah. Kalo kekurangan komunikasi pasti pernah mengalami kejadian pertama yang Q ceritain di atas. Ya, karna Q malas buat mencari info, makanya Q sering mengalami kesalahan jadwal seperti di atas. Q pikir, yang penting Q berangkat kuliah sesuai jadwal yang ada, semuanya beres. Tapi ternyata pemikiran itu harus dirubah. Di kejadian kedua juga, komunikasi perlu. Dengan kita saling menjelaskan isi hati masing-masing, dicari solusinya, maka semuanya akan selesai dengan baik. Menjadi pendengar yang baik itu perlu. Bukan cuma ngomong tapi nggak mau mendengarkan. Ya ‘kan?

Saia rasa hari ini saya terlalu banyak menulis, ya sudahlah maafkan saia. Saia sudahi aja dulu, mau dengerin dosen ngajar. Kasian daritadi dicuekin hehe.

MySpace

Mencoba

Published April 23, 2010 by avokadojuice

Huufftt… ngenes juga baca dasbor, sempet baca komentnya temen-temen, sempet mampir juga ke blog mereka, baca-baca dikit  tapi belum dikomen MySpace

Hahh… aku jadi kangen pengen blogwalking lagi, comment-comment nggak jelas nanggepin postingan temen-temen hehe. Maka dari itu, akhirnya aku memutuskan untuk balik lagi buat aktif blogging. Rada repot sebenernya karna harus bagi-bagi waktu buat kuliah ‘n buat blogging, ya tapi nggak pa-pa lah. Apa sih yang nggak buat Rumah Avokadojuice -ku ini hehe.

Hmm… kali ini aku mau cerita aja ya. Nggak ada topik plus lagi nggak bisa tidur hehe. Sekarang langsung ke sesi tanya jawab aja deh. Cekidott…

Sebenernya, kesibukan apa sih yang bikin Vivi sempet hiatus?

Kalo ditanya kesibukan apa, sebenernya nggak jelas juga. Wong aku juga nggak tau sehari-hari mau ngapain. Tapi yang jelas… akhir-akhir ini aku sering bermimpi. Bukan mimpi ‘bunga tidur’ lho. Maksudnya… ya bermimpi, berangan-angan, bercita-cita. Banyak mimpi yang kubuat dan pasti ingin segera diwujudkan. Jadi bisa disimpulkan bahwa aku sedang sibuk mewujudkan impianku MySpace

Emang impian apa aja sih? Tentang apa?

Banyak. Tentang apa aja:

  • tentang kuliah : ini yang paling penting. Gimanapun juga statusku masih mahasiswi semester 2 jurusan Teknik Informatika di sebuah universitas negeri di Solo. Jadi ya tugas utamaku sebagai mahasiswi adalah belajar dan mendapatkan nilai-nilai yang baik, ya nggak sih? Atau ada yang mau protes ama pernyataanku barusan? Kaya’nya aku bener deh :p Hahhh… karna aku belum mengerjakan tugas utamaku itu selama ini dan akhirnya IP jadi njemblok plus ancur dengan sukses, makanya aku ingin perbaiki itu semua. Walaupuunnnn… nggak yakin juga bisa hehe. Tapi lagi-lagi aku harus berterimakasih sama si bebek. Dia janji mau datang ke solo kalo nilai IP-ku ada peningkatan dibanding semester kemarin. Aku jadi lebih semangat buat belajar

MySpace niatan yang nggak jelas haha

  • tentang kerjaan : sebenernya nekat kalo aku mau nyambi part time juga. Udah tau nilai jeblok masih aja mau curi-curi waktu buat cari tambahan uang. Sok-sok an serba bisa nih. Bagi waktu buat kuliah ama bloging aja ribet, dasar emang dodol si Vivi ini

MySpace Yah, tapi berusaha apa salahnya sih, kan mencoba ya nggak? mencoba buat mandiri. Hmm… tapi sampai sekarang aku masih bingung, enakan part time apa ya yang nggak nyita banyak waktu, ada yang punya usul, guys? Sementara ini aku cuma jualan pulsa, counter berjalan gitu, lumayan nggak ribet, sih dan bisa nambah-nambah penghasilan walaupun dikiiiitt… hehe

  • tentang kesehatan (loh) : iya plen, akhir-akhir ini aku gampang sakit dan jadi nggak enak ngapa-ngapain. Jadi hancur semua jadwal. Lagi nyari menu sehat buat makan sehari-hari. Lagipula aku juga sedang belajar masak, belajar jadi istri yang baik dan sholehah (halah, tapi amin deh ) jadi sekali dayung dua, tiga pulau terlewati dah :p
  • tentang wish list : ini menyangkut kerjaan juga. Inilah alasan kenapa aku pengen part time. Ada barang yang harus dibeli tapi tentunya nggak minta ama ortu lah, nggak enak juga kali. Lagian aku pengen beli dari hasil keringetku sendiri biar lebih puas gitu (nggaya banget dah).
  • dll, banyak dan berstatus secret jadi nggak perlu diceritain juga

Nahhhh itulah serangkaian mimpi-mimpi yang ingin aku wujudkan. Kasih tips dunk, saran atau kritik lah, biar aku bisa jalanin semuanya dengan baik dan benar dan lebih mudah tentunya. Finally, sampai sini aja deh, maaf postingannya nggak jelas hehehhh…. makasih kalo ada yang mau kasih tips ke aku, kasih sepuluh jempol deh ;DMySpace

Hiatus tus tus….

Published April 11, 2010 by avokadojuice

Aku pikir, aku akan sempat untuk memikirkanmu di sela hiruk pikuk kehidupanku,

Ya, hanya memikirkanmu tanpa sanggup menyentuhmu,

dan itu membuatku sedih…MySpace

Apalagi melihat banyak komentar yang menumpuk pada dasbor

Bukan, bukan karna aku tak suka dengan komentar-komentar itu…

Tapi itu membuatku sedih karna aku belum sempat mengunjungi kembali ‘rumah-rumah’ kalian…

maaf,

aku ingin tapi…

MUALEZZ… haha, nggak tau niiihhh, pingin fokus ke kuliah dan sedang ingin ‘menjadi perempuan cantik’ hahahhh…

Makanya itu jadi melupakan ‘istana kecilku’ ini dan belum sempat mampir ke tempat kalian, teman-teman 😦

Maaf… sementara saya harus hiatus untuk kedua kalinya, entah untuk berapa lama, daripada blog ini aku tinggal tanpa ‘pengumuman’ apa-apa, mending aku pamitan aja hehe

Aku pasti akan merindukan kalian, MMMMUUUACCCHHH….MySpace

Bubye allz…

*NB: Mohon doa restu biar semuanya lancar 🙂

Oh, satu lagi, ketika aku kembali nanti, aku janji deh akan ‘membanjiri’ kalian dengan segudang komentar hahaha (nggak penting deh wkkwkwkwk) MySpace bener-bener nggak jelas postingan kali ini haha