Salah Potong Rambut

Published September 21, 2014 by avokadojuice

Selamat malam, readers…

*ahahay, berlagak punya readers setia banyak 😀

Ya ya ya, seperti postingan sebelum-sebelumnya, postingan malam ini hasil dari hiatus dan akibat insomnia nonton Mahabarata, jadi postingan iseng, hahaha…

Sedikit cerita ya, hari ini Mami dan ART-ku, mbak Har pengen banget potong rambut. Tadinya mau ke salon langgananku, yaitu Edelweiss Bridal Salon, tapi ternyata pas ditelpon salonnya penuh. Maklum, sih ini kan Minggu dan besok Edelweiss tutup. Akhirnya coba ke salon deket rumah. Sebenernya salon ini juga salon langganan dulu, dan ada capster favorite yang memang ahli potong rambut, jadi hasilnya memang bagus, namaya Mbak Tari. nah, ternyata sampai sana, mbak Tari sudah nggak kerja di sana karena sudah menikah. Akhirnya dipegang sama yang punya salon. Dan hasilnya…

“Jelek”

“Abis deh…”

Gitu komentarnya. Jadi, Mamiku tadinya bermaksud pengen dipotong model Lady Diana,

Kira-kira gini hairstyle- nya Lady Diana

Kira-kira gini hairstyle- nya Lady Diana

Tapi malah terlalu pendek, jadi kepala bagian belakang itu ditipis-in, jadi kayak cowo banget. Nah mbak Har itu maunya dibentuk segi, tapi jadinya malah awut2an. Dia jadi kesel banget. Hahhh, tau bangetlah aku rasanya salah hairstyle. Keselnya banget banget. Tapi beberapa jam kemudian Mami sama mbak Har sdh mulai reda dan menerima bentuk apapun dari hairstyle nya itu, hihihi.

Aku sendiri pernah ngerasain itu. Waktu itu bosen banget punya rambut panjang dan sempet rontok banyak, jadi agak worry gitu. Nah, pengennya ke salon, eh salonnya penuh, akhirnya Mami nawarin motongin rambutku. Ya sudahlah, ada yang gratis ini. Eh yang namanya bukan profesional, sempet salah potong dan bikin rambutku jd terlalu pendek. Yah, tapi Mami sendiri nggak apa2 lah. Toh, aku juga nggak sulit panjangin rambut karena selalu minum Nutrisi Herbalife.

Yah, saran buat chingudeul aja, kalo mau potong rambut mending ke salon yang memang kita tau kualitasnya. Daripada nyesel, apalagi kalo butuh waktu lama untuk manjangin rambut. Kalo aku sih minum F1 Shake terus jadi rambut sama kuku jadi cepet panjang hehe. Trus saran buat yang udah terlanjur salah potong, ikhlasin aja bos, hahaha… ikhlas itu mempermudah urusan cepet selesai dan bagus untuk kesehatan :D. Yah anggap aja mulai dari awal merawat rambut agar rambut kebih menawan ketika panjang nanti.

Ah sekian dulu cuap-cuap saya hari ini. Oia, aku sudah punya Path sama Pinterest lho. Diinvite dan follow ya:

Path: Alifia Laili Fitri

Pinterest: Vivi Pranata

Gamsahamnidaaaa… 😀

Iklan

Afraid

Published Agustus 2, 2014 by avokadojuice

Ketakutan selalu muncul dalam hidup. Dan bentuknya juga berbeda setiap usia.

Dulu, waktu aku kecil, aku takut sekali dengan copotnya gigiku. Saat makan, mandi bahkan saat bermain perasaan takut itu menghantuiku. Sampai-sampai aku terus mendorong gigiku yang sudah goyah dengan lidahku, di manapun aku berada. Berharap segera copot dan aku terbebas dari rasa takut. Pertanyaannya, kenapa aku takut? Aku ingat, pertama kali gigiku goyang aku laporan ke Mama dan alhasil Mama memaksa menggoyang gigiku dengan tangannya. Rasanya sakiiiitt sekali, dan setelah itu gigiku dicabut dengan benang, ya benang jahit yang ditali ke gigiku yang goyang kemudian ujung benang lainnya ditarik Mama hingga copot. Ngeri! Karena nggak ingin mengalami kengerian seperti itu lah, aku berusaha mencopot gigiku sendiri.

 

Menginjak SMP, ketakutan muncul lagi dalam bentuk berbeda. Aku bersekolah di asrama, yang jauh dari rumah (rumahku di Solo, asramaku di Ngawi). Di asrama itulah, banyak sekali aturan yang harus ditaati jika tidak ingin dihukum. Karena aku ini tipenya anak yang ‘males lurus’, jadi sering melanggar aturan, kejar-kejaran dengan bagian Keamanan, bagian Bahasa dan bagian-bagian lain yang memang hobi menghukum anak-anak seperti aku. Tiap bangun tidur, pikiran ini ‘kemrungsung’, harus cepet mandi biar nggak ngantri panjang, kalo dapet antrian terakhir nanti keburu bel masuk kelas, kalo sudah bel dan belum masuk kelas bisa kena hukuman. Itu baru bagian paginya, belum siang, belum sore, belum malam… rasanya kayak dikejar-kejar terus. Begitu juga ketika liburan, pulang kembali ke rumah, pikiran juga nggak tenang. Kan liburannya pas Ramadhan, jadi setiap Ramadhan rasanya itu was-was, hati nggak enak, karena kalo Ramadhan selesai aku harus balik ke asrama. Memulai hari sibuk penuh kejar mengejar lagi. Dan itu berlangsung selama 5 tahun!

Setelah memaksa untuk pindah dari asrama, sedikit ada perasaan lega. Tapi setelah itu ketakutan muncul lagi. Karena aku pindahnya nanggung banget, semester akhir kelas 11 ( 2 SMA), aku harus mengejar ketinggalanku mati-mati an untuk bisa ikut UN. Mulailah sibuk les sana-sini. Di sekolah ikut les, di luar sekolah les Primagama, di rumah les private. Pas libur tetep les dari pagi sampe sore. Tapi bedanya, ketakutan yang saat usia ini sedikit berkurang kadarnya, nggak terlalu ‘takut’ seperti ketakutan sebelum-sebelumnya karena aku suka sekali sama temen-temen di sekolahku yang baru, mereka sangat membantuku, friendly dan aku hampir nggak pernah kesel sama mereka.

Setelah itu kuliah, mulai complicated ketika aku mencoba untuk bolos sekali dan berujung hampir bolos setiap hari, haha… Tugas keteteran, pelajaran nggak ngerti, udah gitu ada tugas yang dikerjakan kelompok, ini yang paling bikin takut. Kenapa? karena aku di kuliah nggak punya temen banyak, nggak bisa sreg sama temen-temen sekelas. Temenku saat kuliah cuma 2 orang lho yang deket haha. Udah gitu, menginjak semester 3 kenal lah aku sama Herbalife. Masuklah aku di Herbalife. Karena terlalu bersemangat, menargetkan segala sesuatu dengan keputusan sendiri, jadi membentuk ketakutan lain lagi. Tapi saat itu aku inget banget, Pak Fauzi, leader di Solo duduk di depanku setelah beliau sholat berjama’ah, sambil pakai sepatu beliau bilang, ” Alifia, semakin banyak beban yang kamu tampung di usia sekarang, akan semakin bikin kamu kuat di masa depan, saat kamu sudah berkeluarga, punya anak, punya suami… jadi nggak apa-apa kuliah sambil Herbalife.”. Padahal aku hampir nggak pernah bicara sama beliau karena rasa sungkanku sama bapak muda nan ganteng itu, hihi. Tapi beliau seakan tau isi hatiku saat itu. Jadi aku merasa “ok, lanjuuuuttt!”.

Nah ketakutan yang paling terasa adalah saat ini. Di usiaku yang sekarang. Ketika adik-adik sudah lulus kuliah dan aku belum. Ketika mulai ditanyain “kapan nikah”. Bikin gerah, bikin pengen kabur, bikin pengen nangis sebenernya. Pengen bilang, ” Woi, kalo mau nanyain aku kapan nikah, tanya ke Mama lah! Aku udah nyiapin calonnya cuma belum di ACC proposalku!”. Kalo mau nanyain kapan aku lulus, kasih aku kepastian dulu setelah lulus nggak ada yang boleh dorong-dorong, nanya-nanya aku kapan nikah. Calonnya sudah ADA! SUDAH ADA! Tinggal di-iya-in. Selesai masalah. Ribet amat (apa aku yang ribet yak, haha).

Ah sudahlah, hanya melontarkan isi kepalaku. Kalo pas lagi down gini, paling-paling aku liatin fotonya Bebeg, fotonya Kyuhyun Oppa (hahahahahahaha *senyum evil). Selain untuk menentramkan hatiku yang sedang kacau dengan wajah ganteng mereka, aku juga berpikir mereka pasti punya masalah dan ketakutan seperti aku, hanya jenisnya yang berbeda. Dan mereka hingga saat ini bisa menghadapi ketakutan mereka, terbukti dengan kesuksesan mereka yang terus berlanjut. Dan aku yakin, ketakutanku ini nggak seberapa ketimbang ketakutan mereka. Ya iyalah, bayangkan aja Kyuhyun Oppa, superstar, wajah mampang di mana-mana, fans nya berjibun dari ujung dunia ke ujung dunia lainnya! Masalah dia pasti lebih besar dan lebih complicated daripada aku. Tapi dia masih bisa senyum, masih bisa nyanyi, walaupun denger-denger Oppa baru sakit radang usus karena memaksa diri untuk diet. Oppa… kan aku sudah bilang, kalo mau diet pake Herbalife aja *pukpuk Oppa tersayang.

Ah, sudahlah. Saya lapar. Bye…

Awesome Mega HOM With Special Guest President’s Team Member : Kim Broemer

Published Juni 12, 2014 by avokadojuice

Ini pengumuman termenakjubkan bulan ini, Juni 2014! So, buka mata dan hati Anda untuk melihat peluang yang tidak tentu datang dua kali dalam hidup Anda!

KIM BROEMER

Kim Broemer dan Mariani Broemer

Kim Broemer dan Mariani Broemer

Saya pernah menjadi Ketua Perusahaan Pengembangan Properti dan seorang pebisnis. Bisnis saya mengambil seluruh waktu saya dan itu mempengaruhi kehidupan keluarga saya dan kesehatan saya. Dengan melemahnya ekonomi dan suku bunga yang meroket, segala sesuatu yang saya telah bekerja keras, telah jatuh di sekitar saya. Saya stres, tidak makan dengan benar dan berat badan saya bertambah sambil melihat mimpi saya naik dalam kepulan asap dan kehilangan harapan dengan segala sesuatu! Untungnya teman terbaik saya memperkenalkan saya ke ® produk Herbalife dan bisnisnya. Saya awalnya skeptis tentang keduanya, tapi tidak bisa menyangkal apa yang terjadi. Aku turun 13kg dalam 60 hari dan kemudian total turun berat badan saya menjadi 27kg. Semua orang yang saya kenal bertanya apa yang saya lakukan. Tidak butuh waktu lama untuk melihat bahwa ada kesempatan besar dengan bisnis Herbalife. Menjadi orangtua tunggal saya memutuskan untuk memperlakukan bisnis Herbalife saya serius ketika bekerja dari rumah sehingga saya bisa menikmati waktu yang berkualitas dengan putri saya yang berusia 13 tahun, Sarah. Delapan bulan kemudian saya mencapai Global Expansion Team dan selama tiga setengah tahun berikutnya saya mendapatkan lebih dari $ 100.000 setiap tahun. Ketika Indonesia telah dibuka untuk bisnis Herbalife, saya berada di posisi untuk melakukan perjalanan membantu seorang teman Indonesia yang memulai bisnis Herbalife. Dengan membantu dia mencapai apa yang dia inginkan saya mencapai posisi Millionaire Team. Saya bekerja di Indonesia selama tiga tahun dan selama saya tinggal saya bertemu dengan istri saya di masa depan Mariani. Mariani telah memberi saya dukungan yang luar biasa dan membantu saya bermimpi baru – ini adalah salah satu kunci utama keberhasilan Herbalife saya. Mariani dan saya pindah kembali ke Australia untuk berkonsentrasi pada bisnis Herbalife kami di sini. Selanjutnya titik balik besar dalam bisnis Herbalife kami adalah untuk mengambil sebanyak mungkin orang yang mau kita ajak untuk pelatihan World Team di Hong Kong. Ini adalah acara yang membentang pikiran kita (pikiran dan kelompok kami) dan membantu kami lolos ke President Team. Bahan utama dalam mengubah pin kami selalu sebanding dengan jumlah orang yang mau kita ajak mengikuti setiap acara dari Korporat Internasional. Tekanan keuangan sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu! Kita hidup di sebuah apartemen indah dalam kota dengan pemandangan ke kota, sungai dan taman di Perth, Australia Barat. Bisnis ini telah memungkinkan kita untuk membangun persahabatan yang luar biasa di seluruh dunia dan untuk membeli kembali waktu kita. Kami mendapatkan penghasilan dari lebih dari selusin negara dan bagian yang terbaik adalah kita baru saja mulai! Kami berkomitmen untuk melanjutkan mimpi Mark Hughes ‘mengambil nutrisi yang lebih baik di seluruh dunia.

 

Sekilas kisah dari Mr. Kim Broemer dan istri. Saat ini beliau mengadakan tour di seluruh Indonesia, seperti Surabaya, Jakarta, Makassar dll dan BESOK MINGGU, 15 Juni 2014, saatnya beliau hadir ke SOLO untuk sharing lebih detail lagi bagaimana beliau mendapatkan kenyamanan finansial dan kesehatan yang luar biasa seperti saat ini, hanya karena beliau memutuskan keputusan TERBAIK dalam hidupnya di 23 tahun yang lalu!

Yuk, catat jam dan tanggalnya, pastikan Anda hadir dan berpartisipasi dalam Tour Mr. Kim Broemer 2014!

Hari/tgl : Minggu, 15 Juni 2014

Pukul  : 12.30 WIB – selesai

Tempat : Novotel Hotel Solo (Jl. Slamet Riyadi 272 Solo)

Pemesanan Tiket (GRATIS), hub : Alifia 087835066279, pin BB: 3139b472

Terbuka untuk umum! Ajak teman, saudara, orang tua maupun anak Anda untuk mendapatkan inspirasi LUAR BIASA  dan peluang finansial, kesehatan dan pengembangan diri!

See on Sunday at Novotel Hotel Solo 🙂

 

Membangun Brand Itu Penting

Published Mei 8, 2014 by avokadojuice

Annyeong haseyo… Hari ini Kyuppa merindukanku kah? Aku juga merindukanmuuuu *plak

Yak! Akibat nonton video Oppa sejak bangun tidur jadi terbayang-bayang terus *halah. Ah sudahlah, lanjut ke topik.

Topik kali ini adalah tentang branding. Waeyo? Karena beberapa hari yang lalu, mungkin sekitar seminggu-an kemarin, ada seseorang yang berusaha meruntuhkan imanku *waduh.

A-a… sebelum kalian berpikir aneh-aneh, ini tidak seperti yang kalian bayangkaaannn! *bacanya dengan nada kayak cewek yang ketahuan selingkuh di ep-ti-pi. Yang meruntuhkan iman di sini bukan sulap bukan sihir cowok kece kayak si Kyuhyun Oppa ya, ataupun cowok manis nan cute kayak Fishy Donghae Oppa,

hae and kyu

Fishy Donghae and Evil Kyuhyun, manisnyaaa ¬0¬

melainkan seorang ibu-ibu, pemirsah!!

A-a-a… kan sudah aku bilang jangan mikir macem-macem, ini bukan karena aku ganti selera atau apa, tapi pokok permasalahannya adalah di kesetiaan *nah lho. Maksudnya begini, si ibu-ibu itu kebetulan tetanggaku. Beberapa waktu lalu, udah lama banget sih beliau pernah aku beri info tentang Nutrisi Herbalife. Aku kasih info member diskon juga, tapi beliau responnya agak sedikit nggak bagus, dan tau-tau… tadaaaaa…. beliau sudah member di Konsultan lain. Oke, no problem, nggak masalah, udah biasa kayak gitu *gigit-gigit baju. Karena saking sudah terbiasanya, aku nggak begitu memperdulikan juga, toh namanya rejeki kan udah sendiri-sendiri. Nggak mungkin juga aku makan rejeki orang lain, orang lain makan rejekiku. Aku nggak galau, ataupun mau bunuh diri, nggak sama sekali *meyakinkan dengan sungguh-sungguh. Trus beberapa hari yang lalu, beliau datang ke rumah mau beli salah satu produk. Sebelum aku layani, seperti biasa aku mengajukan pertanyaan sesuai prosedur,

Aku: ” Ibu sudah member sama Konsultan siapa?”

Ibunya: ” Mb Tuing *nama disamarkan, itu lho mbak, yang buka di mall juga dulu.”

Aku: ” Oke, saya boleh lihat kartu ID nya bu?”

Ibunya nyerahin kartu ID Herbalife, oke berarti beliau memang sudah member.

Aku: ” Saya minta no. telp Mb Tuing ya bu, karena setelah ini saya harus laporan sama Mb Tuing kalo ibu berbelanja di saya”

Ibunya nyebutin no.Hp dengan ragu-ragu. Setelah aku catat, transaksi terjadi dan sepanjang transaksi aku menjelaskan.

Aku: ” Maaf bu, karena ibu memang sudah member dengan Mb Tuing, jad uang yang saya terima dari ibu nanti akan saya kembalikan pada Mb Tuing. Karena aturan di perusahaan, customer/member memang harus dikembalikan pada Konsultannya. Sedangkan saya, sebagai Konsultan Herbalife juga, yang posisinya bukan Konsultannya ibu, hanya bersifat membantu ibu, jadi perantara aja antara ibu dan Konsultan ibu langsung yaitu Mb Tuing.”

Ibunya manggut-manggut tapi habis itu komplain macem-macem, ya pada intinya agak nggak puas sama Konsultannya beliau. Aku sih cuma dengerin manggut-manggut, karena sekali lagi, itu sudah biasaaa…

Habis itu beliau pamitan pulang. Nah masalah yang hampir merenggut keimanan saya adalah ketika beberapa menit kemudian, beliau datang lagi ke rumah trus bilang gini, ” Mb, nanti kalo hubungi Mb Tuing, jangan bilang kalo yang belanja ke mbak itu saya. Bilang aja ada membernya Mb Tuing yang belanja ke Mb, tapi nggak usah sebutin nama saya.”. Seketika aku mengeluarkan ilmu kebatinan, alias mbatin, mana bisa nggak bilang siapa namanya wong haknya Mb Tuing tau nama tiap member apalagi tiba-tiba dia dapat uang dari Konsultan lain yang dibelanjai membernya sendiri. Yo pasti aku nggak bisa ngelak lah. Tapi aku cuma senyum-senyum sambil bilang,” Oh gitu… oke.”. Lah masalah lain mamiku datang  dan bilang gini,” Karena ini permintaan customer ya nggak papa lah dek nggak usah dilaporin ke Mb Tuing.”

Mwo?? Apa-apaan ini?? Mana si ibu itu juga ikut mengangguk antusias denger kata-kata mamiku. Aku cuma menghela nafas dan nggak debat apapun sampai si ibu pulang. Habis itu mamiku bilang,” Jaga perasaan si tetangga aja, daripada kamu bilang ke Mb Tuing trus malah Mb Tuing sama si ibu tetangga bermasalah, nanti kita yang disalahin juga.” . Trus aku mikir, iya sih mamiku bener. Kan ini permintaan customer sendiri. Let it go… aku segera tidak peduli dengan kejadian itu lagi. Sampai akhirnya semalem….

Sebenernya bukan tadi malem sih, tapi sejak 2 minggu ini aku baru mau nyelesaiin baca buku Midas Touch nya Donald Trump dan Robert Kiyosaki. Sumpah, keren banget buku iniiii…. Bahas tentang ” MENGAPA SEJUMLAH PENGUSAHA BISA KAYA SEMENTARA KEBANYAKAN LAINNYA TIDAK”.

MIDAS TOUCH

Aku baru sampai Bab Tiga (Jari Tengah) tentang MERK. Di mana di situ dibahas panjang lebar tentang Setia Pada Merek. Ah gimana cara saya menjelaskan…. begini,

Merek itu adalah janji, cerminan dari tubuh, pikiran dan jiwa. Setiap merek hebat terdapat DNA dari pengusaha yang memulainya. Kalau DNA itu hilang, merek akan mati.

Nampar banget rasanya. Awal aku ada di Herbalife, niatku adalah aku ingin menjadi Konsultan Herbalife yang sukses dunia-akhirat, selalu menjaga nama perusahaan dengan hati-hati dan tidak melanggar aturan. Nah, padahal aku hampir saja melanggar peraturan dengan tidak melaporkan transaksi yang seharusnya bukan milik saya ke pemilik sebenernya. Kalo aku membiarkan hal ini terjadi, aku bisa mematikan merek ku sendiri- kualitas yang aku bangun sendiri. Aku nggak boleh gini kalo aku mau jadi pengusaha hebat dan suskse. Aku nggak mau jadi pengusaha ecek-ecek!

Problem solved!

Hufft, terimakasih Ya Allah sudah mengingatkanku kali ini agar aku selalu di jalan-Mu 😀

Terimakasih juga buat Bebeg, motivasimu selalu membuatku ingin jadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi. Jadi mulai hari ini mari kita membangun Merek yang Hebat dan Luarrr Biasaaaa…..!!

do-brand-as-business

======================================================================

* Ternyata air putih dapat membantu Mengontrol Berat Badan, lho. Yuk, cek infonya di sini.

* Mau Naik / Turun Berat Badan secara Aman, Sehat dan Tanpa Efek Samping? Mampir ke blogku satunya ya: http://www.nutrisicantik.blogspot.com

Pengumuman: Harga BARU untuk Produk Herbalife dan Paket Griya Sehat SATOE

Published Mei 1, 2014 by avokadojuice
Sarapan Sehat

Sarapan Sehat

*menganga liat judul di atas

Belum juga beli tapi harganya sudah baru?! Hahh, harga sebelumnya aja sudah mahal, kok mau dinaikin sih?!

Pasti dalam hati kalian langsung protes begitu kan, ya kan, ya kaaaannn…. hahaha…. aku juga pernah merasakan itu kok. Entah sudah ke berapa kalinya dalam karirku di perusahaan tercinta ini mengalami kenaikan harga. Dari yang harga Shake masih Rp 326.000,- sampai detik ini jadi Rp 366.000,-. Problem buatku? Ya enggaklah! Aku happy happy aja tuh *ngeluarin senyum evil ala Kyuhyun hahaha

Kok bisa?? Kan kalo harga naik jadi lebih susah dapet customernya…

Siapa bilang? Alhamdulillah sampai sekarang aku selalu punya customer baru, hehehe… Dapet apa nggak nya customer itu ya dari kualitas doa dan usaha kita. Kalo doanya sedikit, usahanya juga sedikit ya customernya juga sedikit dan jarang-jarang *plakkk. Aah, jadi keinget bulan Mei, bulan baru, semangat harus baru, harus lebih memperbaiki kualitas!! Caiyoo…

Nah, untuk harga BARU produk Herbalife eceran sudah dimulai sejak tanggal 23 April 2014 lalu. Sedangkan harga paket programnya sudah bisa dilihat di sini. Lumayan sih kelonjakan harganya, sekitar Rp 15.000-20.000. Yang sama artinya, penghasilanku juga jadi naik Rp 15.000-20.000,-, yey!!

 

Wah… berarti harga naik nguntungin membernya Herbalife donk!

Ya iyalah *plak. Hahahaha, laahh siapa suruh nggak jadi membernya Herbalife, wong Herbalife itu ngasih untung seabrek kok! Nggak percaya? Buktiin saja! Hehehehe… Dan lagi, semua orang itu BISA sign up jadi member Herbalife. Nggak akan ditanya background pendidikannya apa, dari orang miskin atau kaya… SEMUA orang bisa jadi member Herbalife, syaratnya cuma atu: usia min. 18 tahun dan punya KTP. Mudah kan? *ah ya pake bangetlah!

Trus, bagi yang tinggal di daerah Solo dan Karanganyar, pasti sudah tau Griya Sehat SATOE kan…?

IMG00577-20131010-1714

 

Itu lho, tempat di mana berkumpulnya orang-orang yang ingin SEHAT dan mempunyai BERAT BADAN IDEAL, yang alamatnya ada di: Jl. Cendrawasih blok A1/11 Perum UNS V Palur, Ngringo, Karanganyar. Di GS SATOE disediakan sarapan dan makan malam SEHAT, LEZAT dan bikin BERAT BADAN IDEAL yaitu dengan Nutrisi Herbalife yang bisa langsung diminum di tempat. Menunya ada rasa :

  • Wild Berry
  • French Vanila
  • Dutch Chocolate
  • VanBer
  • ChoVan
  • ChoBer
  • VanChoBer

Bisa ori, bisa juga dimix beberapa buah pilihan, seperti:

  • Pisang
  • Melon
  • Durian (kalo musim)
  • Pepaya, dll

Pokoknya udah LEZAT di lidah, mudah dicerna di perut, jelas SEHATnya, KENYANGnya nggak kalah dari nasi, eh bikin LANGSING lho! Recommended bangetlah!

Nah, karena harga produk Herbalife naik, otomatis menu-menu di Griya Sehat SATOE juga naik per tanggal 5 Mei 2014. Yang tadinya 1 porsi ( dapet Shake, NRG Tea dan Aloe) itu Rp 25.000,-, sekarang jadi Rp 30.000,-.

Ini 1 porsi Sarapan Sehat di Griya Sehat SATOE. Dari kiri ke kanan: Shake Dutch Chocolate, Aloe dan NRG Tea.

Ini 1 porsi Sarapan Sehat di Griya Sehat SATOE. Dari kiri ke kanan: Shake Dutch Chocolate, Aloe dan NRG Tea.

Begitu juga dengan paket lainnya :

  • VIP 10 (10X minum) : Rp 270.000,-
  • VIP 30 (30X minum) : Rp 700.000,-

Tapi untuk Layanan Customer seperti Cek Metabolisme Tubuh dan Konsultasi Gaya Hidup Sehat tetep FREE kok, kawan.

Emang Cek Metabolisme Tubuh itu apa?

Nah ini… sudah pernah tau kadar air dalam tubuhmu ada berapa %? Massa ototmu berapa kg, dll? Jadi Cek Metabolisme Tubuh itu sama aja sekali nimbang dapat 9 hasil seperti di bawah ini ditambah dengan Berat Badan. Penasaran, kan? harus! *maksa

Cek Metabolisme Tubuh

Cek Metabolisme Tubuh

Loh kok bisa? Diambil darahnya juga? Hiii… aku takut kalo disuntik…

Weleh, kan aku sudah bilang: cuma ditimbang, tapi sudah bisa dapat 9 hasil. Kok bisa? Ya bisalah, kan pake timbangan ajaib ala doraemon hohohoho… Penasaran kan? iya kan? Naaaahhhh, ke Griya Sehat SATOE aja!

Jl. Cendrawasih bloak A1/11 Perum UNS V Palur, Ngringo, Karanganyar.
083866822725, pin. 3139B472
Info detail produk: http://www.nutrisicantik.blogspot.com

See you at Griya Sehat SATOE…. sebelum tanggal 5 Mei 2014 ya biar nggak kena harga baru *beri senyum termanis 🙂

Si Mantan Sopir Angkot

Published April 21, 2014 by avokadojuice

Annyeong haseo…!

Selalu setelah STS (Success Training Seminar), aku jadi merasa sangaaaatttt bersemangat!! Waeyo? Karena setiap STS yang diadain sebulan sekali itu pasti adaaa… aja inspirasi berbeda yang didapatkan dari Guest Speaker yang berbeda pula. Nah, kemarin itu Guest Speaker nya orang special, teman! Dia adalah Mas Deni Angkot!

Mas Deni Angkot dan Istri

Mas Deni Angkot dan Istri

Wait… nama belakangnya kok ada ‘angkot’ nya?

Nah, jadi gini ceritanya. Mas Deni itu nama aslinya Deni Alamsyah. Beliau adalah seorang mantan sopir angkot *catat! sopir angkot, lho! Berprofesi sebagai sopir angkot selama 23 tahun di Jakarta (sebenernya beliau nyebutin daerahnya lebih detail, tapi aku lupa, habis ngomongnya cepet banget saking semangatnya, hehe). Istri beliau mantan SPG yang gajinya habis hanya untuk make up. Yah, namanya juga SPG kan harus tetep tampil cantik, ya di depan customer, alhasil lah uang gajinya nggak cukup buat kebutuhan keluarga. Akhirnya ketemu lah beliau dengan Herbalife, yey! Beliau dan istri bekerja keras di Herbalife, dari mulai nyebar flyer di jalan dll. Semua keluarga dan saudaranya menentang, pemirsa! Banyak yang bilang, ” Ngapain kamu nyebar-nyebar flyer di jalanan?”, “Kerja kok nggak jelas!”, bahkan dibilang gila. Tapi emang si mas Deni peduli? Nggak tuh. Alhasil sekarang beliau sukses, sudah ada di level Millionare Team dengan penghasilan 80-100 juta/ bulan. Rupiah lho itu, bukan daun, hehehe….

“Dulunya Deni Angkot tapi sekarang berubah menjadi Deni Fortuner!”, status bunda ku di BB.

Dan emang bener temen-temen, mas Deni yang dulunya harus bangun jam 4 pagi buat narik penumpang pakai angkot yang bukan miliknya, emosi kalo kembaliannya kurang, dapet Rp 700.000 dalam 3 hari 3 malem, sih tapi itu duduk di angkot sampai pantatnya berair, dll. Tapi sekarang, sudah punya Fortuner, dan yang LUAR BIASA itu mobilnya beliau yang ke-3! Wow… Sayangnya aku nggak sempet foto bareng mobil Fortunernya mas Deni, padahal beliau kemarin bawa lho.

Hahhh, merinding akunya pas liat beliau sharing di atas panggung. Orangnya dari tampang sederhana banget, tapi penghasilannya Rp 80-100 juta/bulan! Lahhh siapa ngira? Dulu dijelek-jelekin sama keluarganya, dari kakak dan adik, ortu pun juga, tapi setelah 11 bulan bisa merubah nasibnya (dengan kehendak Allah, pastinya) jadi orang yang LUAR BIASA!  Bahkan tahun ini beliau mau ke Singapore bulan depan (sama saya, hehe) dan ke Los Angeles, karena beliau sudah bekerja keras sehingga bisa masuk kualifikasi.

Kata beliau yang paling melekat adalah

” Jangan bermimpi mau sukses di Herbalife kalau nggak mau bekerja keras! Jangan bermimpi mau punya mobil tapi nggak mau datang ke semua sistem di Herbalife!”.

Nampar banget -_-. Emang bulan ini aku nggak begitu fokus, sempet sakit eh jadi males selama seminggu, males dateng ke sistem. Hadeh…

Mau sampai kapan, Vi gini terus…. Adekku, Hana, selalu bilang ” Mbak, nanti kalo ke korea bla bla…”, pernah juga bilang ” Mbak, aku nulis keinginanku itu di kertas impianku lho…” waktu dia ditawarin temennya untuk beli baju Super Junior. Ya, si Hana ini emang pengen banget ke Korea (karena dia nge-fans banget sama Super Junior, boyband asal Korea) dan aku sudah janji sama dia kalo aku akan bawa dia ke Korea, pasti, insyaallah…

IMG01356-20140126-0643

Hana, adek nomor 5

Dan semua adik-adikku, aku minta buat nulis keinginannya di kertas trus dikumpulin ke aku. Rencananya, aku pengen wujudin impian mereka satu-satu, insyaallah… Nah, si Hana itu nulis tentang keinginannya yang punya barang-barang berbau Super Junior. Simple, sih, tapi pengen aku wujudin! Karena dia selalu berbinar kalo ngomongin tentang Donghae Oppa nya,

1623714_650955708298922_1802106011_n

ini Donghae Oppa ^_^

jadi inget waktu jaman-jamannya aku seumuran dia (dia kelas 6SD sekarang) aku nge-fans banget sama Shane Westlife, dan selalu bersemangat kalo ngomongin Shane, sampai sekarang, sih masih nge-fans hahaha…

Oke, aku harus berubah! Kalo Super Junior bilang di salah satu lirik lagunya ” You are super, supergirl“. I will be a supergirl for my family, dongsaeng-dongsaeng ku tercinta and my beloved Bebeg. Saranghaeyo… *peluk cium muah muah muah…

*Postingan terakhir jadi nggak nyambung -_-, abaikan! haha…

*Ingin Naik/Turun Berat Badan 2-50 kg secara AMAN, SEHAT dan TANPA EFEK SAMPING? Saya turun 2 kg dalam 5 hari lho….! Mau tau caranya? Cek di blogku satunya ya: www.nutrisicantik.blogspot.com

Terinspirasi Sama Si Nyonyah Besar

Published April 17, 2014 by avokadojuice

Hi Nyah!

Baru aja aku nyasar ke blog Nyonyah udah disambut sama Give Away, berasa kayak digaplok duit semangat. Lah kok bisa? Habisnya gara-gara GA-nya Nyonyah, pan saya kudu baca-baca postingannya Nyonyah yang dulu-dulu. Padahal nih Nyah, saya baruuuu pertama kali dateng ke blog Nyonyah. Tapi over all tulisannya keren-keren, Nyah. Apalagi tentang makan-makan, aku padamu, deh! Soalnya bisa buat bahan saya belajar masak, hehe. Sama itu Nyah, Rumah Fiksi, sama banget sama saya yang demen bikin cerita. Jadilah saya langsung polling in loph sama Nyonyah *eh. Hah, saya jadi terinspirasi dengan tulisan-tulisan yang Nyonyah yang enak dibaca dan rapi. Peluk cium si Nyonyah Besar dulu, deh *hug. Curhatan saya selesai sampai di sini, Nyah, tha tha…

Gambar

 

Postingan ini diikutsertakan di Nyonya Besar Give Away