Permulaan yang Salah

Published September 28, 2015 by avokadojuice

Entah ada apa dengan hariku… Terlalu banyak pikiran kah? Atau efek dari EOM? *ayolah,bahkan kamu nggak berniat 2500 vp, jangan pernah salahkan EOM, yeobo

Seharian ini, sibuk telpon coorporate, berharap status SC nya si Nina segera tuntas, dan aku bisa fokus ke 2 targetku yang lain *Ya Allah, bahkan kalo inget 2 target yang belum kugarap, rasanya hati ini nggak tenang, tinggal 2 hari lagi, semoga selesai dan mendapatkan hasil yang memuaskan, amiinn

Sore berangkat ke kantor, buat maksa order. Siapa tau bisa rilis besok *ngarep. Biar Nina juga segera fokus dengan bisnisnya, membangun tim yang solid dan bisa membantunya meraih impiannya.

Sampai rumah udah magrib, mau nggarap 2 target tadi eh malah prospekan yg tadi siang masih berlanjut, tanggung, sekalian memastikan kali ini kartu apa yang aku buka: NO or YES? Dan kali ini masih NO, it’s ok. Berarti sebentar lagi kartu YES yang aku buka *senyum lebar

Trus, karna udah terlanjur jam 20.30, takut ganggu juga sebenernya kalo semalem ini nggarap. Lanjut besok aja nggarapnya, toh Bundo sudah fix bantu aku buat nuntasin status SC nya Nina. Nggak worry lagi, deh. Insyaallah selesai tepat waktu *senyum optimis. Finally, aku ngelakuin hal yang nggak penting: baca FF (Fan Faction) WonKyu alias Siwon Kyuhyun.

Entahlah…

To be honest…
Aku nggak begitu suka dengan ide – yang entah dari siapa – benar-benar mengharapkan pasangan WonKyu itu real. It’s hurt me, really… Ini nggak seperti aku nge-fans sama pasangan EunHae (Eunhyuk Donghae). Yah mungkin karena mereka bukan bias utamaku, dan lagipula EunHae sudah benar-benar meng-klarifikasi kalo mereka cuma close friend, nggak lebih seperti gosipnya. And I believe, kelihatan dari mimik nggak nyamannya si ikan mokpo waktu mereka klarifikasi itu. Nah kalo WonKyu, entahlah… Rasa sakitnya itu berasa banget waktu ada yang bilang mereka real couple, bahkan ada shiper nya. Omoo…kalo cuma untuk have fun atau bercandaan sih aku nggak masalah, aku tau banyak idol yang digosipkan seperti itu walaupun kenyataannya sama sekali nggak seperti yang digosipkan. Cuma akhir-akhir ini aku berasa, super worry. Entahlah…

Udah sifatku mungkin, tiap aku nge-fans sama seorang idol, aku bisa benar-benar mencintainya (tapi nggak sembarang idol). Di hidupku, itu hanya terjadi 2x, saat aku nge-fans sama Shane Filan (Westlife) dan saat ini Cho Kyuhyun (Super Junior). Saat aku suka banget sama Shane, waktu itu aku masih kelas 5 SD, dan aku bercita-cita aku HARUS ke Sligo, Irlandia. Atau paling nggak, aku ke London, Inggris. Karna Shane tinggal di sana dan aku ingin menemuinya. Sampai saat ini itu jadi impian utamaku: aku HARUS ke Sligo ataupun London. Aku bahkan pernah menangis waktu tau Shane berpacaran dengan Gillian (sebelum menikah). Rasa cemburu itu lho, yang bikin nangis, konyol banget ‘kan. Tapi aku lama-lama menerimanya, itu kan yang harus dilakukan seorang fans? Mendukung idol nya sepenuh hati. Dan untungnya, Shane ini emang tipe cowokku banget, dia setia dan sangat sayang sama istrinya. Jadi sudah nggak ada cemburu-cemburu lagi… Nah kali ini, aku mencintai Cho Kyuhyun, dengan segenap hatiku. Aku senang sekali dia sekarang lagi banyak kerjaan, dari album solo, album baru Super Junior, KRY… Bahkan dia sekarang lagi syuting untuk drama korea! Omooo…liat aktingnya di drama musikal aja udah bikin aku dag dig dug. Ini salah satu impianku : Kyuppa bermain di drama korea! Terimakasih Ya Allah, sudah mendengarkan doaku. Tapi juga lebih sedih, karena dia akan sering mencium perempuan *bukan aku, hikss…

Buttt….
It’s better for me than I hear anything about real couple with a guy, whoever he is. Kalo pun dia tidak menikah denganku *halah,apaan sih, setidaknya dia menikah dengan seorang wanita yang benar-benar ia cintai, mempunyai anak-anak kandung yang lucu dan hidup berbahagia selamanya. Seenggaknya, ketika aku ke Korea nanti dan ketemu dia di sana, aku harap aku melihat dia tersenyum bahagia dengan wanita dan keluarga yang dicintainya *ini impian yang terlalu tinggi, entah terkabul atau tidak untuk melihatnya, tapi aku akan benar2 ke korea.

Jadi… Aku suka baca FF tentang Kyuhyun, pun itu WonKyu, aku tetap baca dan nggak jarang lho aku suka alur ceritanya. Tapi kalo berkali-kali baca FF WonKyu, dada ini rasanya nyesek. Jadi aku nggak bisa lama baca FF WonKyu, hehehe… Mian buat para author FF WonKyu. Aku suka banget sama karya kalian, tapi aku terlalu mencintai Kyuppa-ku…

Dan mungkin itulah, kenapa akhirnya aku jadi bikin blog yang mau aku isi dengan FF Kyuhyun, karyaku sendiri.
Ini alamatnya: http://www.chovivi.weebly.com. Nah di sinilah letak kesalahannya, kenapa pula aku namain Cho Vivi? Aku kan punya nama korea sendiri : Yoon Ae Ra. Harusnya http://www.yoonaera.weebly.com. Tapi sudahlah, yang penting aku mulai bikin blog dulu, semoga aku bisa ngisi dengan rutin dan punya banyak reader, amiiinn…

Good night ^.^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: