Kena Ban

Published April 7, 2015 by avokadojuice

Malaaammm….
Malam ini aku mau sharing tentang salah satu social media yang keren, asik tapi kamu harus berhati-hati dengan aturannya.

Yaitu, Beetalk!

Asli, ini emang keren banget. Bisa mudah cari temen baru,apalagi yang lokasinya lagi di sekitar kita. Beetalk ini juga memprotect sangat para penggunanya dengan aturan yang lumayan ketat, sih. Dan aku jadi korbannya.

Jadi kawan, namanya aku punya akun di sosial media ya memang buat promosi. Karena aku suka banget sama Beetalk, bisa gampang cari teman baru, jadi aku suka banget add sana-sini. Aku tau memang aturannya nggak boleh promosi apapun. Jadi setelah dpt temen ya aku ngobrol biasa,nggak sevulgar (bahasanya nggak terlalu bahasa promosi) biasanya tapi tetap ke arah promo hanya saja nggak nyebut merk sama sekali. Awalnya lancar,eh tiba-tiba ada yg nge-laporin aku melanggar aturan. Oke, baru peringatan pertama dan aku langsung koreksi diri. Jadi setelah ngobrol asyik sama temen baru,aku mintain pin BB nya. Dan berhasil! Dapat beberapa pin BB. Jadi promosinya bisa via BBM aja. Nah mungkin, kesalahanku kedua adalah, aku nge-buzz (bikin status) nyebutin merk. Tapi menurutku nggak terlalu bahasa promo,seperti gini: ” Waktunya minum Fiber sebelum makan siang! Biar pencernaan lebih sehat! Yey!” .Nah, mungkin ada yang nggak suka dan akhirnya aku di BAN! Yesss!

No probleeemmm
Next SosMed laaahhh,ahahahahhh…

Sekian sharing tak bermutu dari saya. Good night….

P.S. abang ganteng nan kaya raya hari ini ulang tahun. Happy birhtday WonPpa yg ke 29 tahun. Semoga tambah ganteng,tambah famous,tambah tambah sukses buat film dan Suju. Oia bang, jangan lupa potong rambut,abang keliatan lebih tua dari umurnya,padahal kan abang super ganteng 😀 😀

ini foto si abang yg lagi birthday
image

Iklan

7 comments on “Kena Ban

  • Yaaah lebih baik daripada diblock selamanya ga bisa pake Beetalk. Hehehe 😀

    Yang pasti kamu harus ingat, bahwa di ranah umum prinsipnya gini: “semua orang harus mendapat kesempatan yang sama dalam memilih mau melihat atau tidak melihat apa yang kamu perbuat/katakan/tunjukkan.” 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: