Salah Potong Rambut

Published September 21, 2014 by avokadojuice

Selamat malam, readers…

*ahahay, berlagak punya readers setia banyak 😀

Ya ya ya, seperti postingan sebelum-sebelumnya, postingan malam ini hasil dari hiatus dan akibat insomnia nonton Mahabarata, jadi postingan iseng, hahaha…

Sedikit cerita ya, hari ini Mami dan ART-ku, mbak Har pengen banget potong rambut. Tadinya mau ke salon langgananku, yaitu Edelweiss Bridal Salon, tapi ternyata pas ditelpon salonnya penuh. Maklum, sih ini kan Minggu dan besok Edelweiss tutup. Akhirnya coba ke salon deket rumah. Sebenernya salon ini juga salon langganan dulu, dan ada capster favorite yang memang ahli potong rambut, jadi hasilnya memang bagus, namaya Mbak Tari. nah, ternyata sampai sana, mbak Tari sudah nggak kerja di sana karena sudah menikah. Akhirnya dipegang sama yang punya salon. Dan hasilnya…

“Jelek”

“Abis deh…”

Gitu komentarnya. Jadi, Mamiku tadinya bermaksud pengen dipotong model Lady Diana,

Kira-kira gini hairstyle- nya Lady Diana

Kira-kira gini hairstyle- nya Lady Diana

Tapi malah terlalu pendek, jadi kepala bagian belakang itu ditipis-in, jadi kayak cowo banget. Nah mbak Har itu maunya dibentuk segi, tapi jadinya malah awut2an. Dia jadi kesel banget. Hahhh, tau bangetlah aku rasanya salah hairstyle. Keselnya banget banget. Tapi beberapa jam kemudian Mami sama mbak Har sdh mulai reda dan menerima bentuk apapun dari hairstyle nya itu, hihihi.

Aku sendiri pernah ngerasain itu. Waktu itu bosen banget punya rambut panjang dan sempet rontok banyak, jadi agak worry gitu. Nah, pengennya ke salon, eh salonnya penuh, akhirnya Mami nawarin motongin rambutku. Ya sudahlah, ada yang gratis ini. Eh yang namanya bukan profesional, sempet salah potong dan bikin rambutku jd terlalu pendek. Yah, tapi Mami sendiri nggak apa2 lah. Toh, aku juga nggak sulit panjangin rambut karena selalu minum Nutrisi Herbalife.

Yah, saran buat chingudeul aja, kalo mau potong rambut mending ke salon yang memang kita tau kualitasnya. Daripada nyesel, apalagi kalo butuh waktu lama untuk manjangin rambut. Kalo aku sih minum F1 Shake terus jadi rambut sama kuku jadi cepet panjang hehe. Trus saran buat yang udah terlanjur salah potong, ikhlasin aja bos, hahaha… ikhlas itu mempermudah urusan cepet selesai dan bagus untuk kesehatan :D. Yah anggap aja mulai dari awal merawat rambut agar rambut kebih menawan ketika panjang nanti.

Ah sekian dulu cuap-cuap saya hari ini. Oia, aku sudah punya Path sama Pinterest lho. Diinvite dan follow ya:

Path: Alifia Laili Fitri

Pinterest: Vivi Pranata

Gamsahamnidaaaa… 😀

Iklan

8 comments on “Salah Potong Rambut

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: