Si Mantan Sopir Angkot

Published April 21, 2014 by avokadojuice

Annyeong haseo…!

Selalu setelah STS (Success Training Seminar), aku jadi merasa sangaaaatttt bersemangat!! Waeyo? Karena setiap STS yang diadain sebulan sekali itu pasti adaaa… aja inspirasi berbeda yang didapatkan dari Guest Speaker yang berbeda pula. Nah, kemarin itu Guest Speaker nya orang special, teman! Dia adalah Mas Deni Angkot!

Mas Deni Angkot dan Istri

Mas Deni Angkot dan Istri

Wait… nama belakangnya kok ada ‘angkot’ nya?

Nah, jadi gini ceritanya. Mas Deni itu nama aslinya Deni Alamsyah. Beliau adalah seorang mantan sopir angkot *catat! sopir angkot, lho! Berprofesi sebagai sopir angkot selama 23 tahun di Jakarta (sebenernya beliau nyebutin daerahnya lebih detail, tapi aku lupa, habis ngomongnya cepet banget saking semangatnya, hehe). Istri beliau mantan SPG yang gajinya habis hanya untuk make up. Yah, namanya juga SPG kan harus tetep tampil cantik, ya di depan customer, alhasil lah uang gajinya nggak cukup buat kebutuhan keluarga. Akhirnya ketemu lah beliau dengan Herbalife, yey! Beliau dan istri bekerja keras di Herbalife, dari mulai nyebar flyer di jalan dll. Semua keluarga dan saudaranya menentang, pemirsa! Banyak yang bilang, ” Ngapain kamu nyebar-nyebar flyer di jalanan?”, “Kerja kok nggak jelas!”, bahkan dibilang gila. Tapi emang si mas Deni peduli? Nggak tuh. Alhasil sekarang beliau sukses, sudah ada di level Millionare Team dengan penghasilan 80-100 juta/ bulan. Rupiah lho itu, bukan daun, hehehe….

“Dulunya Deni Angkot tapi sekarang berubah menjadi Deni Fortuner!”, status bunda ku di BB.

Dan emang bener temen-temen, mas Deni yang dulunya harus bangun jam 4 pagi buat narik penumpang pakai angkot yang bukan miliknya, emosi kalo kembaliannya kurang, dapet Rp 700.000 dalam 3 hari 3 malem, sih tapi itu duduk di angkot sampai pantatnya berair, dll. Tapi sekarang, sudah punya Fortuner, dan yang LUAR BIASA itu mobilnya beliau yang ke-3! Wow… Sayangnya aku nggak sempet foto bareng mobil Fortunernya mas Deni, padahal beliau kemarin bawa lho.

Hahhh, merinding akunya pas liat beliau sharing di atas panggung. Orangnya dari tampang sederhana banget, tapi penghasilannya Rp 80-100 juta/bulan! Lahhh siapa ngira? Dulu dijelek-jelekin sama keluarganya, dari kakak dan adik, ortu pun juga, tapi setelah 11 bulan bisa merubah nasibnya (dengan kehendak Allah, pastinya) jadi orang yang LUAR BIASA!  Bahkan tahun ini beliau mau ke Singapore bulan depan (sama saya, hehe) dan ke Los Angeles, karena beliau sudah bekerja keras sehingga bisa masuk kualifikasi.

Kata beliau yang paling melekat adalah

” Jangan bermimpi mau sukses di Herbalife kalau nggak mau bekerja keras! Jangan bermimpi mau punya mobil tapi nggak mau datang ke semua sistem di Herbalife!”.

Nampar banget -_-. Emang bulan ini aku nggak begitu fokus, sempet sakit eh jadi males selama seminggu, males dateng ke sistem. Hadeh…

Mau sampai kapan, Vi gini terus…. Adekku, Hana, selalu bilang ” Mbak, nanti kalo ke korea bla bla…”, pernah juga bilang ” Mbak, aku nulis keinginanku itu di kertas impianku lho…” waktu dia ditawarin temennya untuk beli baju Super Junior. Ya, si Hana ini emang pengen banget ke Korea (karena dia nge-fans banget sama Super Junior, boyband asal Korea) dan aku sudah janji sama dia kalo aku akan bawa dia ke Korea, pasti, insyaallah…

IMG01356-20140126-0643

Hana, adek nomor 5

Dan semua adik-adikku, aku minta buat nulis keinginannya di kertas trus dikumpulin ke aku. Rencananya, aku pengen wujudin impian mereka satu-satu, insyaallah… Nah, si Hana itu nulis tentang keinginannya yang punya barang-barang berbau Super Junior. Simple, sih, tapi pengen aku wujudin! Karena dia selalu berbinar kalo ngomongin tentang Donghae Oppa nya,

1623714_650955708298922_1802106011_n

ini Donghae Oppa ^_^

jadi inget waktu jaman-jamannya aku seumuran dia (dia kelas 6SD sekarang) aku nge-fans banget sama Shane Westlife, dan selalu bersemangat kalo ngomongin Shane, sampai sekarang, sih masih nge-fans hahaha…

Oke, aku harus berubah! Kalo Super Junior bilang di salah satu lirik lagunya ” You are super, supergirl“. I will be a supergirl for my family, dongsaeng-dongsaeng ku tercinta and my beloved Bebeg. Saranghaeyo… *peluk cium muah muah muah…

*Postingan terakhir jadi nggak nyambung -_-, abaikan! haha…

*Ingin Naik/Turun Berat Badan 2-50 kg secara AMAN, SEHAT dan TANPA EFEK SAMPING? Saya turun 2 kg dalam 5 hari lho….! Mau tau caranya? Cek di blogku satunya ya: www.nutrisicantik.blogspot.com

Iklan

4 comments on “Si Mantan Sopir Angkot

  • intinya kalo mau sukses kayak mas Deni angkot (yang kini jadi mas Deni Fortuner itu),musti kerja keras dan pantang nyerah biar impiannya bisa terwujud, jangan nyerah ya, terus usaha biar semua impiannya terkabul, ganbatte!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: