Terinspirasi Sama Si Nyonyah Besar

Published April 17, 2014 by avokadojuice

Hi Nyah!

Baru aja aku nyasar ke blog Nyonyah udah disambut sama Give Away, berasa kayak digaplok duit semangat. Lah kok bisa? Habisnya gara-gara GA-nya Nyonyah, pan saya kudu baca-baca postingannya Nyonyah yang dulu-dulu. Padahal nih Nyah, saya baruuuu pertama kali dateng ke blog Nyonyah. Tapi over all tulisannya keren-keren, Nyah. Apalagi tentang makan-makan, aku padamu, deh! Soalnya bisa buat bahan saya belajar masak, hehe. Sama itu Nyah, Rumah Fiksi, sama banget sama saya yang demen bikin cerita. Jadilah saya langsung polling in loph sama Nyonyah *eh. Hah, saya jadi terinspirasi dengan tulisan-tulisan yang Nyonyah yang enak dibaca dan rapi. Peluk cium si Nyonyah Besar dulu, deh *hug. Curhatan saya selesai sampai di sini, Nyah, tha tha…

Gambar

 

Postingan ini diikutsertakan di Nyonya Besar Give Away

4 comments on “Terinspirasi Sama Si Nyonyah Besar

  • Tinggalkan Balasan

