Trying New Wifi at Home! Yey! :D

Published Januari 7, 2014 by avokadojuice

Haaaa…. gimana rasanya dapet durian runtuh??? Oh tidak, aku ganti objeknya: anggur runtuh (aku sama sekali nggak suka durian, hehe)?

Hari ini, saat aku berpikir mau membeli modem – tidak, bukannya mau membeli modem hari itu juga, maksudku berencana akan membeli modem, entah kapan – tiba-tiba saja ada seorang cowok dateng ke rumah dan Mama bilang dia mau pasang WIFI di rumah!! WIFI, temaaaannn!!! Hahahahaha…. rasanya baru bulan lalu Bebeg membujukku untuk beli modem agar aku bisa Skype-an dengannya tanpa harus ‘berebutan’ kabel internet dengan adik-adik dan Babe, tentu saja (sebelumnya kami memakai speedy untuk mengakses internet di rumah dan kabel yang tersedia hanya satu, karena yang lainnya sudah rusak dan tidak bisa dipakai). Dan tiba-tiba aja ‘TING’, si mas-mas pembawa wifi dengan senyum mautnya – aku hanya melebih-lebihkan – datang dan membawa peralatan untuk memasang Wifi di rumah. Ya ya ya… keinginanku untuk terus menghidupkan blog ini rasanya mulai menemui titik cerah, dan jugaa… tentu saja, bisa lebih sering-sering Skype-an bareng Bebeg deh πŸ˜€

Tapi tiba-tiba aja, senyumku jadi menghilang dan berubah mengerucut. Siapa lagi penyebabnya kalo bukan Bebeg?

Begitu aku tau hari ini aku sudah bisa pakai wifi-nya, orang pertama yang aku kasih tau pasti Bebeg. Dan reaksinya sama sekali tidak terduga:

Aku (Q) : Hallo, lagi di mana, Beg?

Bebeg (B) : di kamar, kenapa?

Q : dari mana?

B : nggak dari mana-mana, habis sholat trus ngaji *dengan nada heran

Q : (alimnya sayangku ini… *sambil senyum-senyum) Ooh.. sudah makan?

B : Sudah, kamu yank?

Q : belum, nanti aja. Oia, Babe habis pasang Wifi di rumah lhoooooo *dengan nada sehisteris mungkin walaupun sedikit menahan suara biar nggak kedengeran Mama

B : apa yank? …

Q : …. …. (pasti gara-gara jaringan a*** jelek ini, deh, suaraku jadi nggak kedengeran). Ba be ku… pa sang… wi fi… di… ru mah…

B : *kresek kresek… Apa yank? Babe kenapa?

Q : *tarik nafas dalam… Ba–be–… pa–sang… wi–fi… di… ru–mah.. *dengan nada tetap bersemangat karena membayangkan reaksi sehisteris aku – paling nggak.

B : … … oh *dengan nada tidak bersemangat

Q : … koQ ‘oh’? Aku kan jadi bisa sering-sering skype-an sama dirimuuuuu….

B : iya… netbook-ku baru diservice

Teeetttttttt…. Hahhhhh…… Ya sudah lah, mari move on…

Oke, cukup sekian cerita dari saya yang tidak bermutu sebenernya karena niatnya memang curhat koQ, hehe… Yang penting ada harapan nggak hiatus lagi dari dunia blogging πŸ˜€

Good nite πŸ˜€

 

Iklan

16 comments on “Trying New Wifi at Home! Yey! :D

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: