Feeling not good… :(

Published Januari 6, 2014 by avokadojuice

Sad-womanMalam, temans…

Sambil nyoba laptop baru (it isn’t mine but my Dad), Sony VAIO touchscreen, asyik juga mengingat saya belum pernah pegang laptop touchscreen *katrok, hahaha… Katanya sih bisa “disentuh” tapi tanpa menyentuh juga alias dari jarak jauh (katanya mas penjualnya bisa dalam jarak 7 meter, lho), tapi sampai sekarang aku nggak tau caranya, ada yang mau ngasih tau caranya?

Vivi ini gimana, sih… katanya anak Teknik Informatika tapi gadget beginian koQ nggak tau, ckckck…

Hahahahaha… akhir-akhir ini jarang pegang gadget. Paling cuma HP Cross merah (aku sudah lupa tipe berapa) yang baru aja pagi tadi aku masukin ke “bengkel” gara-gara kemarin lusa nyemplung di air laut.

Ya ya ya… Januari 2014 nggak begitu bawa harapan baru sebenernya. Karna dari awal tahun sudah ada sesuatu yang tiba-tiba mau tidak mau memaksa saya buat mikir realita hidup saya yang sedang saya hindari. Nggak semua realita sih, hanya satu bagian yang sedang tidak ingin saya pikirkan tapi harus saya pikirkan mengingat banyak faktor, yaitu Kuliah. Faktor-faktor yang juga berpengaruh jika saya tidak segera menyelesaikan kuliah saya:

1. Usia, seharusnya saya sudah lulus 😦

2. Menikah, segera ingin menyelesaikan ‘anugerah’ dalam hubungan kami dan memenangkannya. ATTENTION: tanda petik itu jangan diartikan aneh-aneh ya, saya anak baik-baik, itu hanya masalah internal yang tidak bisa diungkap ke publik *jiahhh…

3. Bisnis, nggak bisa fokus. Pikirannya jadi ‘mendua’ dengan kuliah karena tidak dapat dukungan penuh dari ortu. Saya ingin segera jadi President’s Team dan seharusnya ini tidak jadi masalah buat saya! Hah! But i still think about it and make it load, huhh :((

Yang jelas, aku tipe orang yang susah sekali move on ketika berbenturan dengan sesuatu yang bikin hati nggak enak. Bisa nggak melakukan apa-apa hingga berhari-hari bahkan beberapa tahun! Dan kali ini benar-benar bikin hati dan pikiranku terganggu! Walaupun sudah sempet refreshing di Pantai Klayar, tetep aja begitu pulang ke rumah langsung down lagi. Eeehh… ditambah HP ku masuk bengkel. Β Bebeg yang biasanya jadi tempat ‘melarikan diri’ dari begitu banyak realita yang tidak sesuai dengan impian, karena HP (lagi, lagi) yang masuk bengkel, kapasitas saya untuk berkomunikasi dan sharing dengan dia jadi terbatas.

Pokoknya awal tahun ini BETE BERAT!!!

Customer-customer ku tercinta juga belum sempet aku follow up. Ya Robbi, jangan biarkan hamba-Mu jadi se-menyedihkan ini…

Sebenernya ditilik dari sumber masalah aku seperti ini adalah karena males kuliah. Bukan males ya, tapi sudah nggak pengen, nggak minat, apalah itu namanya. Aku sudah mencintai dunia lain, dunia kerjaku, di mana akau menemukan impianku yang mulai terwujud. Jadi kadang aku terpikir, ” Kuliah buat apa, coba?” karena aku bisa mewujudkan impianku menjadi Konsultan Nutrisi ( sebenernya pengen jadi dokter, Konsultan Nutrisi sedikit menyerupai dokter, hehe) tanpa menyinggung-nyinggung jurusan kuliah yang aku ambil sekarang. Pengen rasanya berhenti dari kuliah. Tapi koQ ya rasanya gimana gitu… Soalnya kalau ada orang yang tanya ke aku, ” Mending aku kuliah atau kerja dulu?”, aku pasti bilang “Kuliah”. Karena emang kuliah itu penting, entah nanti di kemudian hari dia kerja di bidang yang sama sekali nggak nyambung sama jurusan yang diambil saat kuliah, tapi seenggaknya dia punya relation yang lebih luas, temen yang menyebar di berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri dan mau tidak mau aku akui itu bisa sangat membantu juga dalam bisnis atau pekerjaan apapun yang akan diambil di kemudian hari, right?

Dilema yang tidak berkesudahan dan tidak membuahkan hasil yang ujung-ujungnya tidak melakukan apa-apa. Aku yang sangat mencintai rumah, jadi sangat tidak betah dengan suasana rumah, huft… I wish – i really wish it – i wish this year, 2014, i finished my college, amiiinnn….

6 comments on “Feeling not good… :(

  • Tinggalkan Balasan

