Gara-gara Kamu…

Published September 6, 2013 by avokadojuice

16231.original

Hahh…

Kapan cerita kita berakhir bahagia…?

Bukannya aku mengeluh, bukannya aku bosan, aku hanya khawatir, aku takut…

Aku takut waktu akan mulai memudarkan keinginan kita.

Aku takut waktu membiasakan kita tetap di sudut ini tanpa melakukan apapun.

Aku tau, aku tau kita sudah pernah mencoba apapun yang kita bisa, tapi sampai hari ini, kita belum beranjak… Bukannya kamu juga pernah bilang,” Akankah semua ini cuma akan jadi kenangan kita…”. Kau tau? Aku sangat membencimu saat kau mengatakan itu!

Aku bahkan tidak pernah berani memikirkannya, bagaimana kamu bisa…

Aku tau kau punya kekhawatiran yang sama denganku, tapi tidakkah kau bisa pura-pura menyemangatiku untuk tetap memperjuangkan hakku untuk ada di sisimu?

Aku ingin melakukan segalanya untukmu.

Aku mohon, jadilah kekuatan terbesarku untuk tetap meneruskan perjalanan ini dengan tujuan yang sama, tujuan yang kita buat bersama.

Aku tau kau juga letih. Tapi aku kan selalu ada bersamamu, kamu tidak pernah sendiri…

Bisakah kau selalu menggenggam tanganku untuk menjadi alasan terbesarku melakukan ini semua…

Aku hanya ingin bersamamu, menjadi suka dukamu dalam kehidupanmu, menjadi orang terakhir yang kau cintai.

Aaarghh… aku hanya ingin bersamamu di sisa hidupku, apakah aku berlebihan?

Tolong bawa aku ke tempat yang aku inginkan, bersamamu, Dan merasakan persis seperti yang aku impikan selama ini.

Aku sungguh-sungguh ingin bersamamu…

======================================\=====****========================================

Akibat tengah malam baca Fanfict nya Kyuhyun, jadi inget dia. Mana barusan aku mimpiin apa yang selama ini aku inginkan pula, ada senyum bahagiamu di sana sambil menggenggam tanganku. Sudah nggak ada kekhawatiran yang menghantui kita setiap waktu. Jadi kapanpun aku bisa selalu ada di sampingmu, tertawa bersamamu, bahkan melewati perjalanan selanjutnya bersamamu..

Hahh… gara-gara kamu, aku jadi punya tujuan hidup. Gara-gara kamu, aku jadi ngerti begitu berharganya seseorang yang kita cintai dalam hidup kita. Bahkan gara-gara kamu, aku jadi tau sakitnya menahan diri untuk tidak egois. Tapi aku tetap ingin kamu… Aku tetap ingin kebersamaan kita.

*si Bebeg malah tidur pulas waktu aku mikirin dia. Dasar ganteng… hahaha… Kalau suatu saat kamu (Bebeg) baca tulisan ini, aku harap keadaan kita sudah menyelesaikan perjalanan melelahkan ini dengan bahagia, dengan kamu ada di sampingku menjadi pasangan hidupku selamanya πŸ™‚

3 comments on “Gara-gara Kamu…

  • Tinggalkan Balasan

