Sudah Lebaran Lagi…?

Published Agustus 4, 2013 by avokadojuice

Contoh Kartu Ucapan Lebaran 2012Waktu berlalu begitu cepat atau aku yang terlalu sibuk sampai nggak tau waktu? Entah…

Agak shock waktu buka dasbor blog ini nemuin postingan tertunda yang ternyata buat Lebaran tahun lalu! Ternyata waktu yang memang berlari meninggalkan aku yang masih lemot dengan keadaan begini-begini aja, hahahhhh *ngenes.

Mengevaluasi apa aja yang aku lakuin setahun ini… Ternyata banyak sekali perubahan di sekelilingku tapi bukan aku yang jadi tokoh utama *nah lho, maksudnya? . Gini lho, sekelilingku sudah banyak sekali mengadakan perubahan, entah maju atau mundur, tapi yang jelas mereka bergerak. Sedangkan aku, sepertinya masih di posisi yang sama. Nggak percaya? ayo dicek:

1. Belum Lulus Kuliah

Dari tahun lalu, beberapa temenku di kampus sudah mulai ngerjain TA, tapi apa yang aku lakuin? ” Masih lama…”, dan akhirnya setahun berlalu. Sekarang malah satu semester penuh ini aku sama sekali nggak masuk kuliah, hahahaha…. Alasannya? Asyik ngerjain bisnisku bray! Di mana-mana, memang nggak bisa dibantah: “orang kalo sudah tau cara dan asyik nyari duit, skripsi pun ditinggalkan” (terjadi sama om-ku dan beberapa temanku dan sekarang hampir kejadian sama aku, tapi insyaallah nggak lah! Aku masih punya harapan untuk lulus kuliah walalupun entah kapan… wkwkwkwk)

2. ย Masih di posisi Supervisor

Ini parah, kawan! Alasanku nggak masuk kuliah karna bisnis, tapi bisnis pun nggak berkembang begitu bagus. Nyatanya aku masih di posisi yang sama dengan tahun lalu tapi dengan tim yang berbeda. Tapi setidaknya, aku masih menyandang predikat ” Tidak Pernah Absen di Spectacular dan Extravaganza”. Alhamdulillah, hampir 3 tahun di bisnis ini 3 kali pula aku selalu berangkat di Spectacular (acara kumpul-kumpul para Distributor Herbalife di seluruh Indonesia) yang masih di kota yang sama yaitu Jakarta, bedanya tahun 2013 ini tempatnya di Ancol. Dan 3 kali pula aku berangkat ke Extravaganza (acara kumpul-kumpul para Distributor Herbalife di seluruh Asia Pasifik) yang bertempatan di Bangkok, Thailand. ย I’m back to Bangkok again! Tahun 2011 Extravaganza juga ke Bangkok, tahun 2012 di Singapore, jadi sudah sedikit familiar dengan tempat dan makanan di Bangkok. Bedanya dari Bangkok yang pertama, aku sempet punya kenalan orang sana dan setiap malam jalan-jalan keluar hotel, tapi tahun ini karna aku sedikit stress sebenernya jadi lebih banyak diam dan mending tidur kalo selesai training, hahahaha… yang sama adalah sama-sama kacau, bedanya dulu kacau karna travelnya (sempet ketinggalan bus), kalo sekarang kacau karna aku sendiri (HP jatuh di bus dan baru sadar waktu udah di bandara, akhirnya nambah ongkos taxi deh -_-). Hahhh,,, tapi tetap menyenangkan ๐Ÿ˜€

3. Masih di General Training

Karna ngomongin Spectacular sama Extravaganza jadi inget kalo tahun lalu dan tahun sekarang aku sama-sama duduk di General Training, hadeh ‘-_- . Parah, parah, parah…. seenggaknya kan aku masuk VIP Entrance gitu lho *jiitakin diri sendiri. Oia, jadi inget kalo pas tahun 2011 di Extravaganza Bangkok, karna aku duduk di General Training, otomatis masuknya desak-desakan dengan 30ribuan orang! Dan kacamataku jatuh dan nggak ketemu sampai sekarang. Tahun ini pun terulang, tapi bedanya adalah sebelah sepatuku yang lepas. Pokoknya ngerasa jadi kayak Cinderella waktu nyari sebelah sepatuku yang jatuh setelah berhasil masuk training. Tapi alhamdulillah ketemu, hehehe…. Sebentar lagi Spectacular 2014, aku harus pindah tempat duduk! HARUS!

4. Masih Belum Punya Mobil

Wkwkwkwkwk…. ini planning sejak kapan yak, mundur 2tahun planning nya haha…. Tapi masih dengan mobil yang sama: Jazz RS hijau, amiiinnn amiinnn amiinnnn…. Gara-gara ngebet pengen branding mobil baru, ehhh karna dengan alasan mau mudik akhirnya saya branding mobil lama: Carry kuning, wkwkwkwk… nooo probleeemmmm! Yang penting bisa dijadikan tambahan DMO dan semoga bermanfaat dan bisa menjadikanku NEXT LEVEL 2013! Amiiinn….

5. Belum Meng-Ideal-kan Berat Badan nya Babe

Ini yang bikin aku paling sedih. Baca diย https://avokadojuice.wordpress.com/2013/06/25/aku-sayang-babe/. Karna aku nggak telaten juga sih,,, huftt… maafin aku, be. Tapi alhamdulillah sekarang aku dan Babe kompak untuk DISPLIN dan TERATUR sarapan pagi dengan Herbalife! No Karbo! Alhamdulillah… semoga berat badan Babe cepet turun, amiinnn…. Bantu kami, Ya Allah…

6. Masih Suka WESTLIFE

Hahahahaha…. kalo itu nggak usah dibahas! I love Shane Filan forever! I’m with u, my Shane, my Nicky, my Mark, my Kian… dan aku bertekad akan mengumpulkan semua lagu dan video kalian yang dulu pernah aku punya (karena lupa merawat akhirnya rusak)! Fight! \(o_0)/

7. Masih sama Bebeg

Yah, kalo yang ini sih insyaallah selamanya. Cintaku cuma satu dan kepada satu orang, nggak mau ganti dan nggak bisa diganti, titik. Hanya saja masalah tentang kelanjutan hubungan ke arah yang lebih serius masih sedikit ada tantangan, sama seperti tahun lalu, but nooo probleeemmmm i’m with youuuu…. always be with u, my sweetie, love u love u love u, mmuuaahh… *menggila *_*

Sebenernya masih banyak point yang tidak ada perubahan dari tahun lalu hingga sekarang. Tapi ada sih beberapa hal yang ada perubahan walaupun sedikit, contohnya:

1. Sudah Punya Nutrition Club

Sejak masuk Herbalife, cita-citaku adalah punya Nutrition Club (NC) dan alhamdulillah sudah terlaksana sejak April 2013 berasama ke-3 temanku: Ika, mbak Gina dan Silo! Yey! Alhamdulillah,,, namanya Griya Sehat SATOE, alamatnya:

jl. Kartika rt: 03/18 Ngoresan, Jebres, Surakarta, belakang kampus UNS

Ayo mahasiswa UNS, mampir yuk mari….atau para penduduk Solo dan sekitarnya… i’m waiting you… Alhamdulillah sejak Juli mulai ramai GS Satoe. Banyak yang buka puasa di GS Satoe, banyak yang mulai terbantu kesehatannya, ada Bu Maryati yang tadinya nggak bisa tidur selama 7 tahun tapi sekarang sudah bisa tidur walaupun baru 1 jam, gulanya juga turun dari yang 253 sekarang 150. Ada juga Bu Pur yang tahun lalu kalo puasa biasanya perutnya sakit melilit dan lemes, tapi alhamdulillah sekarang puasa enak-enak aja, seger-seger aja, bisa momong cucu juga, hipertensinya juga berkurang, dll. Seneng rasanya bisa membantu orang lain untuk lebih hidup sehat ๐Ÿ™‚

2. Sudah Punya BlackBerry

Di bisnis Herbalife, BB jadi penting buat komunikasi dengan para customer. Karna itu aku bikin target beli BB di tahun 2013 dan alhamdulillah terlaksana. Dan bener lho aku dapat customer juga dari BB. Memang sangat membantu ๐Ÿ™‚

3. Sudah Membiasakan Menabung

Rasanya tertampar waktu sadar hampir 3 tahun di Herbalife tapi belum punya tabungan *nagapain aja loooeeeee! Tapi sekarang aku sama bebeg sudah punya tabungan walaupun sangat minim tapi setidakya sudah mulai membiasakan diri menyisihkan sebagian profit buat menabung masa depan kami ๐Ÿ˜€ . Dan alhamdulillah juga, bebeg selalu mengingatkan dan mendukung banget *ya iyalah wong itu juga buat masa depan dia kalo nggak dukung aku jitak, hehe….

4. Jerawatku Hilang

Ini yang bikin aku paling excited! Dulu jerawatku itu bagaikan perumpamaan “mati satu tumbuh seribu”. Sudah berbagai cara dicoba, dari yang perawatan skin care ternama sampai pakai cara tradisional sendiri dan kadang ke skin care organic. Memang pernah berhasil wajahku mulus, tapi berbahaya. ย Akhirnya aku memutuskan, ” Ngapain aku coba-coba yang lain, kenapa aku nggak konsisten pakai Outer Herbalife aja, produknya kan bagus jadi pasti hasilnya juga LUAR BIASA”. Eh bener lho temen-temen! Aku baru pakai: Toner, Cleanser sama Face Quencer rutin, alhamdulillah sekarang lebih muluuusss… tinggal mencerahkan aja! Ye ye ye…

Udah sih, paling cuma itu. Lebih banya point yang nggak berubah kan? Itu artinya saya masih belum bergerak. Hmmm…

Oia, bentar lagi Lebaran! Minal Aidzin wal Faidzin ya… ada sedikit tips buat agan-agan nih untuk tetap makan sehat saat Lebaranย http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/menjaga-pola-makan-sehat-di-hari.html

16 comments on “Sudah Lebaran Lagi…?

  • Wah, mbak Vivi ini termasuk sudah sukses lho…masih kuliah aja dah sambil kerja n bisnis segala….tapi kalau mau ditingkatkan lagi juga lebih baik….dulu saya juga alumni dari Surakarta Mbak, salam ya…

  • Tinggalkan Balasan

