Bingung -> memutuskan

Published September 13, 2011 by avokadojuice

Judulnya nggak ngenakin ya… haha

Sebenernya emang udah dari kemarin-kemarin aku mengalami kebingungan dan dilema. Apakah aku harus bikin dua Facebook? atau pakai Page aja? Cari yang lebih efektif tapi kenapa susah banget begini nentuinnya/ Ada sih temenku yang pakai dua akun Facebook. Memang satu untuk akun pribadi, satu untuk bisnis. Tapi aku ini nggak punya banyak waktu untuk membagi waktu antara membuka akun yang ini dan yang itu. Karna laptop yang dipakai juga cuma satu, hehe. Sekarang aku pakai Page untuk promo bisnisku. Tapi ya… masih sepi. Tapi alhamdulillah sih, karna beberapa hari yang lalu ada 1 notip yang menyatakan seseorang sudah meng-like Page-ku. Haha… notif pertamaku di Page Solusi Berat Badan, hoho. Ah tapi memang alternatif yang masih bisa leluasa memakai adalah blog. Jadi…

Aku sepertinya sudah punya keputusan…
Aku memutuskan …
Pakai Page ajah, haha…

Bukankah Herbalife itu Fun, Simple, Magical? Jadi ngapain aku bingung *getokjidatsendiri

Memang kudu sabar, konsisten dan displin *halahtapibener wkwkwwk

BTW, hari ini temen-temen Herbalife pada ke Korea, aku ditinggal 😦
Sedih LUAR BIASA, pasti.
Kecewa LUAR BIASA, pasti.
Mupeeeeenngggg….. hagzzz
Nyesel saya, kenapa saya tidak memaksa diri saya sendiri untuk berkualifikasi. Padahal banyak waktu, nggak cuma sehari-dua hari. Beberapa bulan waktu diberikan, tapi aku sia-sia kan *jedotinkepalaketembok. Yah, tapi mereka sudah berangkat, nggak tau jam berapa (karna aku nggak mau tau juga sangking hatiku itu kaya’ diremes-remes karna sedihnya *lebay.com). Yang jelas hari ini…

Jadi inget, Mei kemarin ketika aku dinyatakan berkualifikasi untuk Extravaganza di Bangkok. Senengnya LUAR BIASA. Ketika baru pertama kali mempunyai paspor, ketika pertama kali meminta ijin ama dosen untuk tidak mengikuti mata kuliahnya selama beberapa hari karna akan training ke Bangkok (rasa bangga LUAR BIASA menyelimuti hati), bahkan temenku bela-belain nggak ikut ujian karna nge-pas banget pas jadwal berangkat ke Bangkok. Seminggu sebelum hari H aku sudah nyiapin 1 koper dan 1 tas besar. Memang cuma 5 hari (sudah termasuk perjalanan), tapi namanya cewe, haha….

Ketika pertama kali naik pesawat, waktu dari solo-jakarta memang 1 pesawat seakan penuh ama temen-temen sendiri (dari tim solo yang berangkat sekitar 80 orang kalo nggak salah), jadi masih bisa bercanda-canda nyantai gitu. Tapi begitu naik pesawat Jakarta-Bangkok, wuatduhhh… pesawatnya gede bangeeeetttt. Jadi kita mencar. Aku duduk ama bapak-bapak bule. Mana posisiku deket jendela, jadi aku nggak berani ke mana-mana, haha. Wajahku pasti pucat pasi waktu itu, soalnya orang bule yang di sampingku itu ngliatin aku dengan mimik kasihan. Mungkin dia tau baru pertama kali ini aku naik pesawat sebesar ini, haha. Waktu disuguhi makanan sama pramugarinya aku kaku makannya. Haahh, bayangkanlah, ini pengalaman pertama aku naik pesawat, mencar, di sampingku orang asing pula. Memang aku bisa bahasa inggris, tapi aku belum pernah ngomong sama orang bule asli! Alhasil diem-dieman trus ketiduran deh, huahahaha… geli banget kalo inget itu.

Kapan-kapan aku ceritain lebih banyak tentang pengalamanku waktu di sana, hehe. Sementara ini foto-fotonya dulu ya:

di Bandara Thailand:

di Restaurant (lupa namanya haha)

Masih banyak sebenernya hihihihi… kapan-kapan aja lah. Oia barusan aku dapat sms dari sponsorku, begini:

Selamat pagi… Kami berangkat training k korea dulua ya… Doain kami selamat n dpt ilmu yg manfaat… Klo kami bisa, anda pasti LEBIH BISA..

jam 9.30 td, berarti mereka sudah ada di pesawat sekarang. Huaaahh…. Ya Allah, ijinkan aku menyelesaikan SPV-ku dengan cepat biar lebih mudah ikut kualifikasi seperti ini, amiinnn…. Selamat jalan Bu Tia, Pak Iwan dan team Herbalife Solo, hati-hati ya… jangan lupa oleh-oleh 😉

5 comments on “Bingung -> memutuskan

  • Tinggalkan Balasan

