Herbalife

Published November 27, 2010 by avokadojuice

Ahh… udah lama ngga’ ngeblog, maaf kawan hehe

Sekarang aku siap dengan info baru, kali ini tentang pekerjaanku yang baru aja aku geluti selama dua minggu terakhir ini. Penasaran? cekidot…MySpace

Apa itu Herbalife?

Mark Hughes

Melalui iklan lowongan kerja dari sebuah koran lokal, aku ditemukan oleh Herbalife, perusahaan yang bergerak dalam bidang nutrisi. Herbalife didirikan oleh seorang Mark Hughes. Saat Mark berusia belia, 18 tahun, ibunya meninggal dunia karena terobsesi menurunkan berat badan (diet) dikarenakan ibunda beliau berprofesi sebagai entertaiment yang memang harus dituntut untuk memiliki tubuh profesional. Alih-alih tubuh profesional didapatkan, justru beliaupun harus kehilangan nyawa. Karena alasan itulah akhirnya Mark Hughes mengabdikan hidupnya untuk membantu orang-orang menurunkan berat badannya dan meningkatkan kesehatan mereka dengan cara yang aman dan efektif. Pada bulan Februari 1980, Mark Hughes meluncurkan Herbalife International!

Penjualan pada bulan pertama mencapai $23,000. Kemudian, sehubungan dengan kegigihan Mark Hughes, penjualan pada tahun pertama melonjak hingga mencapai $2 JUTA! Herbalife sekarang merupakan perusahaan nutrisi multinasional dengan penjualan lebih dari $1.7 MILYAR per tahun! Mark membawa Herbalife mencapai $5 MILYAR per tahun dalam jangka waktu beberapa tahun berikutnya!

Impian Mark adalah menghadirkan produk Herbalife ke setiap pelosok bumi dan memberikan kesempatan kepada orang banyak yang tidak dimiliki oleh ibunya.

Alasan aku tertarik dengan perusahaan ini?

Kenapa? alasan utama adalah karena dulu aku mempunyai cita-cita menjadi DOKTER. Cita-cita klasik tapi benar2 ada di hati aku. Aku sangat tertarik dengan bidang kesehatan. Di tahun 2009, aku mencoba masuk ke Fakultas Kedokteran tapi apa yang terjadi? saya tidak masuk haha… payah ‘kali MySpace. Ortu terutama mami terlihat sangat kecewa. Tapi lain halnya dengan aku, aku sudah cukup bangga masuk di dunia Informatic Technology alias Teknik Informatika, tentang komputer gitu lah. Karena memang itu pilihan keduaku setelah FK dan memang hobiku juga. Jadi ya aku fun-fun aja. Walaupun masih ada keinginan (yang cukup besar) untuk mengenal dunia kesehatan.

Nah… di sinilah point-nya, di Herbalife itu kan tentang nutrisi, nutrisi kan berhubungan dengan kesehatan, ok yak? bisa diterima? bisalah, hoho… Apalagi setelah aku selidiki, ternyata eh ternyata aku tau tentang sejarahnya si Mark Hughes (pendiri Herbalife yang sudah diceritakan di atas), aku jadi semakin tertarik. Niat mulia membantu orang bo’, siapa yang nggak mau sih?MySpace

Dapat duit, bisa bantu orang pula, ckckck… aku jadi semakin senang dengan Herbalife ini. Jadi, aku putuskan untuk menjadi Distributor Herbalife alias Konsultan Nutrisi, haha… bangganya aku (kembang kempis idungku :p). MySpace

Hasil yang aku dapat dari Herbalife?

Banyak bos,

Berat badanku selama 2 minggu mengkonsumsi Herbalife sudah turun 0,5 kg, yang biasanya gampang capek, eh sekarang malah semangat and always fit. Jadi enak banget badan ini kalo dibuat beraktifitas. Trus, ini yang penting: INSOMNIA -ku teratasi! Biasanya aku tu kalo malem susah banget tidur tapi pas paginya kepala jadi pusing banget karna tidurnya kemalaman, eh sekarang begitu naruh badan di kasur, langsung bawaannya pengen merem haha… trus, jadi nggak pusing2 deh. Aktifitas jadi aman… hoho MySpace

Babe-ku juga aku program lho. Beliau itu kan perutnya ndut, biasalah bapak2 yang kerjaannya keseringan duduk di depan laptop, sambil kerja trus kalo ngantuk ngemil deh. Gimana nggak mau ndut perutnya, tapi alhamdulillah kemarin beliau tanya,” Loh dek, perutku koQ jadi kenceng begini?”. Dengan semangat ’45 aku jawab,” BAGUS itu… justru sekarang perutnya kenceng itu berarti tanda2 mau menyusut, be. Sabar aja, nanti lama-lama perutnya jadi langsing singset!”. Tapi alhamdulillah nggak ada keluhan negatif, kaya’  efek samping aneh2 begitu. Karena memang, Herbalife tidak mempunyai efek samping lain kecuali ANDA MENJADI LEBIH SEHAT!

Mamiku? wah, beliau paling suka minum shake-nya Herbalife. Katanya pertama kali minum, ” Sakit perut mami jadi ilang, emang ini obat ya?”. BUKAN! Herbalife itu bukan obat, tapi nutrisi. Cara kerjanya itu menyehatkan bagian terkecil tubuh kita, yaitu SEL. Dengan sel-sel yang sehat, tubuh kita pun jadi sehat. Anggota2 tubuh pun akan melaksanakan tugasnya dengan lebih baik. Sehingga, dengan metabolisme dan pencernaan yang bagus, tubuh kita dengan sendirinya ‘membenahi’ penyakit2 yang diderita. Dapet point-nya? dapetlah hehe.

Testimoni lain? masih buanyaaaakkk…. coba diselidiki di www.Herbalife.com. Anda akan menemukan kejutan2 lain di sana.MySpace

Pertanyaan seputar Herbalife:

  • Apakah produk ini HALAL?

Halal 100% karena terbuat dari bahan2 nabati bukan hewani. Buktinya? mendapatkan licensi halal dari Islamic Center USA.

  • Dewan Penasehat Ilmiah?

Ooo… jelas ada. Ada 3 dokter hebat, terkeren, peraih nobel pula yang ada di Herbalife. Nanti di postingan berikutnya akan aku bahas. Atau bagi yang nggak sabar, bisa tanyakan sama aku langsung 🙂

Bagaimana caranya menuju hidup sehat?

Tanyakan pada saya, tunggu apalagiMySpace

blog : http://www.nutrisicantik.blogspot.com

email: alifia_herbalife@ymail.com

no hp: 083866822725 (sms only ya…)

facebook: Vivi Pranata

Thank you

MySpace

13 comments on “Herbalife

  • Mohon penjelasan
    Kakaknya konsumsi herbalife, dan pagi ini saya cek di internet ternyata produk herbalife yang tersertifikasi halal MUI hanya ada 3 (nrg tea, herbal concentrate tea, herbal aloe concentrate) selain itu masih proses. karena saya sendiri tahu meski dalam ingredientnya semua herbal tapi bahan pembantu kebanyakan mengandung enzim hewan (sapi, babi). kalau babi, okelah jelas harom. kalau pake enzim sapi, pertanyaan saya bertambah apakah sapinya disembelih dengan asma Allah atau tidak. karena jika tubuh kaum muslim kemasukan barang harom maka sholatnya, puasanya, ngajinya, dakwahnya dan semua amalnya tidak akan di terima selama 40 hari. dan kalau saya lihat, sertifikasi halal untuk babi, MUI sangat jeli. mohon jawabannya karena kakak saya sudah konsumsi dan pagi ini mulai dihentikan. jazakumulloh khoiron katsiron

    • 🙂
      Pertanyaan yang bagus… hehehehehe
      begini mas, saya tidak tau banyak tentang kandungan apa saja yang ada di dalamnya, karna saya bukan berlatar belakang medis. Tapi yang saya dan keluarga rasakan adalah tubuh kami sehat, keluhan2 kesehatan kami alhamdulillah teratasi. Saya konsumsi Herbalife bersama keluarga lho, bapak-ibu saya konsum, adik2 saya (bhkn yang paling kecil, kelas 2 SD) jg konsum, nggak cuma Shake-nya, tapi juga tablet, minyak ikan dan minuman segarnya. Nggak ada efek samping, memang benar. Apalagi kami tau dewan medisnya adalah dokter2 hebat, bhkn salah satu x peraih NOBEL, dr. Lous Ignaro, Phd. Saya tidak membandingkan dengan produk lain, tapi apakah ketika Anda minum suatu obat, Anda tau siapa yang meracik obat itu? Di sini, jelas2 ditampilkan pakar2 medisnya. Jadi tidak ada keraguan untuk mengkonsumsi.

      Saya share salah satu customer yang sudah berpuluh tahun mengkonsumsi Herbalife, beliau seorang Hajjah, umroh sudah 3X, bhkn yang umroh terakhir bersama2 teman2 se-pengajian-nya. Orangnya sangat… rendah hati. Kebetulan baru hari Minggu kemarin saya bertemu beliau, Hj. Rasidah Tarigan, seorang mantan bidan. Semua yang beliau lakukan sesuai dengan syariat Islam (yang saya lihat). Nggak cuma beliau, tp sebelumnya saya juga bertemu dengan orang2 seperti beliau, Islami, rendah hati… dan mereka juga mengkonsumsi Herbalife belasan tahun, puluhan tahun. Dari beliau2 inilah saya tetap bertahan di Herbalife dan percaya bahwa produk ini bermanfaat sekali untuk kesehatan manusia (karna background keluarga saya juga sangat Islami), bolehlah Anda kapan2 klo ke Solo mampir ke rumah saya, biar bisa menilai saya bohong atau tidak hehe

      Tentang Halalnya, sebelum mendapat sertifikat HALAL dari MUI, Herbalife juga mendapat pengakuan HALAL dari ISLAMIC CENTER USA. Saya rasa, saya tidak perlu was2.
      Sekarang saya ingin bertanya, kakak Anda sudah mengkonsumsi berapa lama? adakah keluhan?

  • HerbaLife ini bukan mengarah ke penyehatan sel..itu cuma trik dagang aja.

    Sel gak butuh nutrisi seperti ini. nutrisi didapat dari hasil pengolahan tubuh.

    Contohnya Ester-C yang katanya bisa menyerap/mentralisir semua racun dalam tubuh. Itu sama sekali menyimpangkan fakta medis. Vitamin C tidak menyerap atau menetralisir racun. Pekerjaan menetralisir racun dilakukan hati. Jadi kalau hati tidak terjaga, minum obat atau nutrisi apapun tidak akan berpengaruh banyak..

    Tapi kalau merasa “lebih baik” silahkan diteruskan. Kadang faktor sugesti bisa berperan besar pada “kesehatan” seseorang 😀

    ————————————————-* * *—————————————————————–
    hehe, nggak tau juga sih dok, saya juga dapat “pengetahuan” ini dari beberapa dokter juga yg pernah mentraining saya, bahkan malah bulan Mei lalu saya ketemu langsung sama para dewan medisnya di Bangkok. Yah, para dokter lebih tau lah ttg itu. saya mah ngga ada sma skli background medis, cuma meng-copypaste apa yg saya dengar dan pelajari. tapi apapun itu alhamdulillah pengaruhnya bagus sekali jadi kami sekeluarga melanjutkan untuk mengkonsumsi 🙂

    saya setuju ttg sugesti yg mempengaruhi kesehatan seseorang, saya juga sdh merasakannya hehe. Oia kaya’ nya saya bakal sering mampir di blogny dokter hehe, suka bgt ama dunia kesehatan. jadi jgn bosen ya klo saya srg nongol di blognya dokter hehe. Minta ijin untuk tukeran link ya dok?

  • Tinggalkan Balasan

