Les Private Sekitar Solo (SD)

Published Oktober 12, 2010 by avokadojuice

Siang…

Ehm…ehm… Hari ini saya mau minta bantuan, mau promosiin jasa les private buat adek-adek yang masih bersekolah di Sekolah Dasar alias SD, tentunya di sekitar Solo ya. Karena keterbatasan waktu dan tenaga yang saya punya hehe. Jadi gini, bulan ini saya butuh modal jadi saya memutuskan untuk menyediakan jasa les private (sebenernya udah dari bulan lalu mulai ngeles-in, tapi ini lagi kosong makanya saya membuat iklan super duper kilat ini). Umm… kira2 begini:

  • Nggak perlu ke mana-mana koQ, kirimkan saja alamat rumah anda via sms atau e-mail, nanti saya yang akan mengajar si kecil di rumah
  • semua pelajaran… insyaallah, yang penting pelajaran SD hehe
  • jam nya bisa disesuaikan jadwal
  • harga…… terjangkau pasti ^^

Bisa hubungi saya, via sms/call: 083866822725

atau

via email: strawpinc@gmail.com

umm…. dah selesai iaa iklannya? hehe, g resmi sama sekali, tapi bukan berarti nggak serius lho, soal kerjaan saya selalu serius tapi nyantai… (membela diri). Ya udah, saya mau kuliah dulu… bubye…

Iklan

8 comments on “Les Private Sekitar Solo (SD)

  • saya mencari les buat anak saya, boleh informasi mba vivi (apa saja yang bisa diajarkan, tinggal dimana dan lulusa/ masih kuliah di fakultas apa di univ man} tlg di email ke suzanti@yahoo.com

    ———————————————————————————* * *——————————————————————————————————
    info sudah saya kirim di email mbak Santi, terimakasih ๐Ÿ™‚

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: