Pengumuman

Published Mei 6, 2010 by avokadojuice

Hariku sulit lagi, banyak pikiran yang bikin emosi jadi labil. Tapi nggak pa-pa guys…

Aku punya kabar gembira nih, tanggal 3 Mei kemarin aku dapet sms dari temen isinya begini:

Tolong disebarkan sebanyak-banyaknya, semoga Allah membalas jasa teman2:

Operasi jantung GRATIS bagi mereka yang tidak mampu akan dilaksanakan bulan Juli’10 di Jakarta. Jika rekan2 ada yang mengenal pasien dengan penyakit jantung apapun yang mungkin dapat ditolong, mohon daftarkan data: nama, usia, tempat tinggal & no. yang bisa dihubungi ke email: iswardi_lingga@yahoo.com atau ke no telpon 021-71031414…terimakasih

Semoga dapat membantu πŸ™‚

23 comments on “Pengumuman

  • Wah, semoga bukan hoax ya…
    pasti banyak banget nih yang ngarep bisa sembuh abis dioperasi.
    Semoga beneran bisa nolongin orang banyak…

    —–***—–
    amiiinnn, smga

  • Tp kenapa no.telp ga bs d hubungi? Dan e-mail yg gw kirim ga d confirm?

    —–***—–
    wah, maaf mas…. sms ini diminta temen untuk dipublish, saya sendiri belum ngecek, jadi saya tidak tau menahu….
    maaf

  • Tinggalkan Balasan

