Gelas Hatiku

Published April 30, 2010 by avokadojuice

Bingung mau nulis apa, jam udah nunjukin pukul 00.35. Tapi mata masih belum biasa dimeremin, hufftt…. kebanyakan pikiran nih *mikirin apa emang? 😦 mikirn dia lah, siapa lagi…

Buka laptop langsung buka facebook. Coret-coret status, jalan-jalan di wall-nya temen-temen, comment sana-sini, like sana-sini, eh… mampir ke facebooknya Ji Hoo, hehe. Liat postingan sebelumnya di sini

Akhirnya aku memutuskan untuk ‘add’ dia di facebook, haha…. Abizzzz, penasaran banget ama tu orang. Ada beberapa puisi di sana dan aku suka ama puisi berbahasa inggris itu. Keren banget deh! Tapi aku nggak tau dia buat sendiri atau hasil njiplak, nggak berani tanya juga hehe. Coba kalo beneran dia yang buat sendiri, waahh…. tambah kagum deh, udah cakep nggak ketulungan, pendiem, pinter, haha…

Eiitss…. kenapa jadi ngomongin si Ji Hoo sih… duh duh… back to the topic

Eh tapi gara-gara mampir di facebook-nya Ji Hoo, aku jadi inget kalo pernah ‘coret-coret’ di notes facebook. Iseng-iseng aku baca lagi. Ada 7 notes ternyata. Dan ada satu notes yang paling aku suka, judulnya Gelas Hatiku. Aku buat ini pas lagi marahan ama bebek karna sesuatu hal yang berakibat fatal. Check it out…

Gelas Hatiku

wew… entah berapa kali gelas ini pecah
entah keberapa kali Q memungutnya dan menatanya kembali
Q tak pernah lelah untuk berharap
Q tak pernah mau tau seberapa sakitnya ketika semuanya hancur
Q tetap akan memungutnya, menatanya walaupun tak seindah sebelumnya

Kamu tau…
Q tetap Q
dengan semua hati Q beserta perasaan Q
Q tak tau kenapa sebegini kuatnya Q menahan arus
mungkin karna kamu…

Iya, semua karna kamu
^^

Dibilang puisi nggak, pantun apalagi. Jadi ini asli cuma coret-coretanku yang lagi patah hati waktu itu hehe. Gambaran dari separuh hati kosong-separuh penuh, seperti gambar gelas di atas. Yahh… semoga nggak ada pertengkaran seperti itu lagi ya bebekku tercinta, kalo nggak… AWAS aja! Aku potong-potong terus aku goreng sampe’ gosong! hahahh… MySpace

4 comments on “Gelas Hatiku

  • corat-coret sarana pembuang stres tuh mbak vi .. lumayan buang stres yang nempel di ubun-ubun emank stres nemplnya di ubun-ubun yah?

    —–***—–
    hahahahhh…iaa, ampuh wat ngurangin stress, ngurangin doank, nggak ngilangin

  • wew,,, lum selese komeng koq udah enter??? zzzzz -.-”

    maksudnya tadi mau bilang itu hasil coretannya lucu dech.. gitu…
    duch…

    —–***—–
    hahah…nyantai ja ka…
    hehe, makasih πŸ™‚

  • Tinggalkan Balasan

