Mencoba

Published April 23, 2010 by avokadojuice

Huufftt… ngenes juga baca dasbor, sempet baca komentnya temen-temen, sempet mampir juga ke blog mereka, baca-baca dikitΒ  tapi belum dikomen MySpace

Hahh… aku jadi kangen pengen blogwalking lagi, comment-comment nggak jelas nanggepin postingan temen-temen hehe. Maka dari itu, akhirnya aku memutuskan untuk balik lagi buat aktif blogging. Rada repot sebenernya karna harus bagi-bagi waktu buat kuliah ‘n buat blogging, ya tapi nggak pa-pa lah. Apa sih yang nggak buat Rumah Avokadojuice -ku ini hehe.

Hmm… kali ini aku mau cerita aja ya. Nggak ada topik plus lagi nggak bisa tidur hehe. Sekarang langsung ke sesi tanya jawab aja deh. Cekidott…

Sebenernya, kesibukan apa sih yang bikin Vivi sempet hiatus?

Kalo ditanya kesibukan apa, sebenernya nggak jelas juga. Wong aku juga nggak tau sehari-hari mau ngapain. Tapi yang jelas… akhir-akhir ini aku sering bermimpi. Bukan mimpi ‘bunga tidur’ lho. Maksudnya… ya bermimpi, berangan-angan, bercita-cita. Banyak mimpi yang kubuat dan pasti ingin segera diwujudkan. Jadi bisa disimpulkan bahwa aku sedang sibuk mewujudkan impianku MySpace

Emang impian apa aja sih? Tentang apa?

Banyak. Tentang apa aja:

  • tentang kuliah : ini yang paling penting. Gimanapun juga statusku masih mahasiswi semester 2 jurusan Teknik Informatika di sebuah universitas negeri di Solo. Jadi ya tugas utamaku sebagai mahasiswi adalah belajar dan mendapatkan nilai-nilai yang baik, ya nggak sih? Atau ada yang mau protes ama pernyataanku barusan? Kaya’nya aku bener deh :p Hahhh… karna aku belum mengerjakan tugas utamaku itu selama ini dan akhirnya IP jadi njemblok plus ancur dengan sukses, makanya aku ingin perbaiki itu semua. Walaupuunnnn… nggak yakin juga bisa hehe. Tapi lagi-lagi aku harus berterimakasih sama si bebek. Dia janji mau datang ke solo kalo nilai IP-ku ada peningkatan dibanding semester kemarin. Aku jadi lebih semangat buat belajar

MySpace niatan yang nggak jelas haha

  • tentang kerjaan : sebenernya nekat kalo aku mau nyambi part time juga. Udah tau nilai jeblok masih aja mau curi-curi waktu buat cari tambahan uang. Sok-sok an serba bisa nih. Bagi waktu buat kuliah ama bloging aja ribet, dasar emang dodol si Vivi ini

MySpace Yah, tapi berusaha apa salahnya sih, kan mencoba ya nggak? mencoba buat mandiri. Hmm… tapi sampai sekarang aku masih bingung, enakan part time apa ya yang nggak nyita banyak waktu, ada yang punya usul, guys? Sementara ini aku cuma jualan pulsa, counter berjalan gitu, lumayan nggak ribet, sih dan bisa nambah-nambah penghasilan walaupun dikiiiitt… hehe

  • tentang kesehatan (loh) : iya plen, akhir-akhir ini aku gampang sakit dan jadi nggak enak ngapa-ngapain. Jadi hancur semua jadwal. Lagi nyari menu sehat buat makan sehari-hari. Lagipula aku juga sedang belajar masak, belajar jadi istri yang baik dan sholehah (halah, tapi amin deh ) jadi sekali dayung dua, tiga pulau terlewati dah :p
  • tentang wish list : ini menyangkut kerjaan juga. Inilah alasan kenapa aku pengen part time. Ada barang yang harus dibeli tapi tentunya nggak minta ama ortu lah, nggak enak juga kali. Lagian aku pengen beli dari hasil keringetku sendiri biar lebih puas gitu (nggaya banget dah).
  • dll, banyak dan berstatus secret jadi nggak perlu diceritain juga

Nahhhh itulah serangkaian mimpi-mimpi yang ingin aku wujudkan. Kasih tips dunk, saran atau kritik lah, biar aku bisa jalanin semuanya dengan baik dan benar dan lebih mudah tentunya. Finally, sampai sini aja deh, maaf postingannya nggak jelas hehehhh…. makasih kalo ada yang mau kasih tips ke aku, kasih sepuluh jempol deh ;DMySpace

8 comments on “Mencoba

  • jangan dipaksakan, sekiranya ngak mampu ya dikurangi aja kesibukannya karena kita hanya punya dua tangan dan dua kaki.

    —–***—–
    ah, mengena sekali, keren k’ orange…
    keinginan segudang tapi kemampuan terbatas πŸ™‚
    thank’s dah diingatkan πŸ™‚

  • Memang, sekali ngeblog ya tetap ngeblog. Tidak akan bisa lepas. Apapun kesibukan kita, akhirnya kalau ada waktu luang ya balik lagi ke blog… πŸ™‚

    salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya

    —–***—–
    setuju mas…. klo dah cinta ya mau gimana lagi πŸ™‚
    menuju tkp

  • Hm,,, perasaan jadwalnya dah padet gitu ya…
    mm,, gag ada ide… :mrgreen:
    mungkin mank yang paling tepat adalah mencari uang di internet… itu aja di cari jalannya tar klo dah bisa ajarin Qk dah kekekeke πŸ˜†

    HIDUP!!! ^_^

    —–***—–
    udah pernah coba ka, tapi krjaannya g jelas gitu, hasilnya juga g keliatan, jadi ragu wat nerusin… -.-

  • Tinggalkan Balasan

