Permaisuriku

Published Maret 29, 2010 by avokadojuice

Kabut selimuti pagi
Segarkan hariku saat ini

Di saat kau ucapkan cinta
Pada diriku pada diriku

Mencoba setia
Meski badai besar melanda
Ku harap kau bisa mengerti

Reff:
Kau permaisuriku pujaan hatiku
Yang kini hinggap dihatiku
Jangan kau lepaskan genggaman tanganku
Agar bersatu cinta diantara kita

Kabut selimuti pagi

Segarkan hariku saat ini

Mencoba setia
Meski badai besar melanda
Ku harap kau bisa mengerti

Back to Reff:

Mencoba setia
Meski badai besar melanda
Ku harap kau bisa mengerti

Back to Reff:

Cinta diantara kita

Siapa, sih yang nggak seneng kalo dirinya disebut ‘permaisuri’? Semua cewe pasti ngerasa berbunga-bunga kalo dipuji kaya’ gitu. Begitu juga aku sebagai perempuan normal haha….

Eiiitt…. aku tau kalian pasti protes kaya’ gini, ” Iiihh…. ge-er banget, sih…”, emang sih sebenernya ini cuma ke-ge-er-anku aja. Tapi kalo aku boleh cerita seperti ini, mungkin bisa dibilang aku dianggap permaisuri juga buat orang ganteng
bebek hehehh…MySpace

Kejadian ini berlangsung tadi pagi, seperti biasa waktu aku lagi rutin ‘mengabsen’ si bebek. Dan seperti biasa pula aku lagi kesel banget ama bebek. Sebenernya nggak niat telpon, eh bebek malah missed call duluan.

” Tumben banget, nih anak missed call duluan. Biasanya aku dulu yang ribut,” ujarku dalam hati.

Ya udahlah, aku pikir dia emang lagi kangen ama aku (ngarep haha), lagipula dua hari yang lalu ( Sabtu- Minggu) yang harusnya jadi “Hari-nya Vivi” disita sama dia jadi ” Hari-nya Nge-game”. Gimana nggak kesel dua hari full dicuekin. Tiap ditanya alasannya, cuma bilang,

” Lagi sibuk nge-game, yank…”
MySpace

Dia memang baru beberapa hari yang lalu punya HP baru. Hasil tukar-tambah dari HP yang dulu, katanya. Alhasil dia resmi punya Nokia 5230 (kalo nggak salah sih hehe). Sejak itu jadi sibuk banget nge-net (baca: internetan). Bukan buat update status di Facebook atau Twitter ( dia nggak punya akun di kedua jejaring sosial itu koQ, di facebook aja nebeng ama aku, ” Biar kamu nggak bisa macem-macem, yank “, katanya waktu dia minta alamat email ama password facebook-ku. Ya udahlah aku kasihin aja, toh aku juga nggak bakal macem-macem, kan aku lophe banget ama bebek hehe. Itulah alesan ID aku di facebook jadi ‘ Vivi Pranata’. ‘Pranata’ itu dari nama tengah si bebek, Bagus Pranata Putra hehe).

Lanjuutt….
Sampai mana tadi? Oia, sampai dia jadi sibuk banget nge-net. Ternyata dia sibuk nge-net itu buat nyari game-game yang bisa didownload di HP. Begini nih dialognya:

Q (aku) : ” Dua hari ke mana aja, beb? nggak hubungin aku blas kalo nggak aku telpon duluan” (suaraku lumayan ketus waktu itu, abiz.. kesel beud)

B (bebek) : ” Maen game yank, udah lama nggak nge-game,”

Q : (menghela nafas panjang, abis nggak bisa ngomong apa-apa, mau ngelanjutin marah tapi nggak tega) ” Udah sarapan?”

B : ” Ini, lagi mau sarapan”

Q : ” Ya udah sarapan dulu gih. Aku tutup ya,” (biasanya si bebek kalo lagi maem nggak mau ditelpon)

B : (buru-buru bebek jawab) ” Jangan yank, nggak usah…!”

Q : ” Tumben banget… (ujarku dalam hati)
Ya udah, dimakan dulu nasinya”

B : ” Hu’um” (mulailah terdengar suaranya lagi gigit peyek,” kriuk kriuk” gitu)

Q : “…. (aku cuma diem untuk beberapa saat sampai tiba-tiba aku denger suara-suara aneh plus berisik banget)
lagi ngapain sih beb?”

B : ” Ini… mau nyetel lagu tapi nggak bisa. Aku pengen ayank denger lagu ini…”

Q : ” Lagunya sapa?”

B : ” Salju,” (bebek suka banget ama lagu-lagunya Salju)

Q : ” Judulnya?”

B : “ Permaisuriku

Tiba-tiba hidungku kembang-kempis. Ada rasa seneng dan tersanjung. Selama dua tahun lebih aku ‘in special relationship’ ama dia, dan aku tau banget ama sifat dia yang satu ini. Bebek bukan tipe cowo yang suka blak-blakan ngungkapin perasaan sayang ke orang yang dia sayangi, malah bisa dibilang cuek. Jarang banget dia bilang ” sayang” ama aku. Biasanya dia cuma ungkapin lewat lagu, ” Dengerin lagu ini, deh, pasti ayank suka” trus dia mulai play lagunya di telpon, setelah dua-tiga baris dia juga ikutan nyanyi, dan saat-saat seperti inilah yang aku suka banget. Waktu dia NYANYI. Suaranya memang nggak begitu merdu tapi juga nggak jelek. Pokoknya nyenengin ajalah.

Hahhh… jadi, bisa dibilang dia nyebut aku ‘Permaisuriku’ kan?MySpace

GUBRAKKKK…. narsis nian nih anak haha…

Ya sutralah (baca: terserah) kalo postingan kali ini nggak penting hihi. Aku jadi pengen posting ini karna abis baca cerpennya mbak Qk. Sedih bangettt dan jadi keinget bebek. Jadi beginilah hasilnya, memproduksi postingan yang nggak bermanfaat hahahahh…
Eh tapi lahirnya postingan ini bukan gara-gara mbak Qk lho, cuma kebawa emosinya waktu baca cerpennya yang keren itu. Jadi jangan pada nyalahin mbak Qk yaaa…. pliiizzz *halah, lebaaayyyy

Oia, sekedar membagi kebahagiaan *halahhh apa, sih.
Ya karena aku pengen orang yang denger lagu ‘Permaisuriku’ itu jadi ngerasa seneng kaya’ aku atau mungkin bisa dijadiin referensi buat ngungkapin cinta ke cewe-nya *makin ngelantur iihh….

Ya udah langsung aja, silahkan download lagunya di sini jika berkenan MySpace

Iklan

20 comments on “Permaisuriku

  • Wah, bahagianya,… πŸ™‚ ^_^

    Btw, apa pacar Vivi tahu tentang tulisan ini? πŸ˜€

    —–***—–
    g tau, soalnya dia jarang ato mungkin males buka blog ini, padahal udah aku kasih password-nya juga hehe

  • wah kalau ketauan pacar gimana vi???
    cie saling ngalah aj (sok tau nich ane hahahha)
    kalau sempat main ke blog (dofollow blog) ane ya…
    nice to be friend
    salam kenal

    —–***—–
    kadang pengen dirayu gitu jadi pura2 g maw ngalah hahahh…
    siiip menuju tkp boz!

  • hmmmm kalo lagi jatuh cinta emang begitu sih hehehe….

    semoga awet deh hubungannya,memang laki2 sama wanita kadang beda jalan pikirnya,tapi bukan berarti gak sayang kalo gak bisa mengungkapkan dengan cara pasangannya. yg penting saling mengerti dan komunikasi selalu πŸ˜€

    —–***—–
    like this πŸ™‚
    amiiiinnnn….hanya doa yang kuharapkan, restu juga sih hehe, mksh boz

  • Hahaha… Si Ndut sukanya bilang saia ‘dudul’ ato gak ‘Lemot’. Mnt dpaggil permaisuri, ntar muntah dy na.. Hahah

    —–***—–
    apapun panggilannya, tetap teh botol sosro minumannya, ehhhhhhhh……

  • Hu..hu..so sweat banget ya bisa dipanggil permaisuriku sama pacar tercinta, jadi ngiri mode : on ne hehe..Salam kenal ya, yukk..mampir ketempatku

    —–***—–
    yuk yuk, segera

  • aku menyebutna sebagai seorang bidadari heheh
    next time q coba sebut dengan sebutan permaisuri dechh gak avokadojuice haha

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    πŸ˜€

    —-***—–
    ya ampuuunn, maaf aku lupa berkunjung balik, sory….segera ke tkp de πŸ™‚

  • huyuh… ada yang menyebut namaku kah qkqkkqkq πŸ˜›
    wah wah… jadi ngiri aq baca postingan ini… hahahha…
    semoga awet dah sama bebeknya πŸ˜€
    dan ternyata setiap orang punya panggilannya sendiri untuk orang” yang disayanginya hee,,,

    HIDUP!!! ^_^

    —–***—-
    amiiiinnn, bener itu πŸ™‚

  • kalo cewe di sebut permaisuri idung kembang kempis ya mbk? aneh, temen ayas kembang kempis pas baca puisi. kaya vacum cleaner gt dah. πŸ˜€ *justkiddin#

    —–***—–
    buseeettt….vacum cleaner bahasanya, dooohhh πŸ™‚

  • kirain tu lagunnya the pothers.. betul gak..? hehe..

    itulah cinta.. apapun akan dilakukan termasuk manggil permaisuri. heheh,. walaupun panggilan itu agak terkesan gombal. heheh lg.. pisss ah.. :mrgreen:

    —–***—–
    lahhh emang gombal tapi aku suka haha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: