1st Award

Published Maret 7, 2010 by avokadojuice

Mau nyempil update bentaran hehe…

Tanggal 8 Oct 2009 (udah setahun yang lalu haghaghag….MySpace) aku dapet award pertamaku dari salah seorang sahabat yaitu Kang Boed yang telah berbaik hati membagikan awardnya pada blogku yang masih sangat amat muda ini.

Acara pembagiannya bisa dilihat di sini.

Waktu itu aku sempet kaget nggak percayaMySpace, trus setelah aku temukan nama aku di sana dan memeriksa bahwa itu memang alamat blogku, akhirnya aku menangis bombay terharu sangking senengnya MySpace

berlanjut dengan joget-joget nggak jelas MySpace dan berakhir dengan membuat atraksi seperti iniMySpace .

Yah, pokoknya expresi kemenangan kebahagiaan lah secara itu award pertama gue!!MySpace .

Karna selama ini aku mupeng banget kalo liat yang dapet award . Eh ternyata Kang Boed berbaik hati membagikan awardnya haha…. makasih ya kangMySpace

But i’m so sorry… tiba-tiba jadwal kuliah memadat (eh, waktu itu aku udah kuliah lom ya… PLETAKMySpace ) yang jelas, aku tiba-tiba sibuk dan nggak sempet memamerkan mempertunjukkan award ini. Baru kali ini aku sempet dan ini sudah berlalu selama hampir satu tahun!!!

Ya sudahlah, yang penting hari ini terbayar sudah dan aku jadi ngerasa lebih plong hehe…

Sekali lagi terimakasih dan maaf,MySpace

31 comments on “1st Award

  • fontnya gelap banget nie. susah utk dibaca. saran aja sih, ganti warna font

    —–***—–
    hehe, kmrn da yg blg font x terlalu trang, dah Q gnti tp mlh terlalu gelap iaa, maaf iaa… dah Q ganti lagi koQ, semoga kali ini nyaman πŸ™‚

  • Tinggalkan Balasan

