Mimpi Aneh si Ji Hoo

Published Januari 27, 2010 by avokadojuice

Akhir-akhir ini tidurku sering nggak nyenyak. Ada aja yang aku pikirkan sampai bisa terbawa mimpi. Tapi terkadang aku juga bermimpi sesuatu yang sama sekali nggak pernah terbayang di pikiranku, seperti mimpiku kali ini…

Sebelumnya, aku mau cerita sedikit tentang tokoh utama di mimpiku itu, yaitu Wahyu.

Wahyu itu salah satu teman sekelasku di kampus. Wajahnya dia itu miriiiiiiipppppp banget ama Kim Hyun Joong, aktor  Asia yang memerankan tokoh Ji Hoo di drama Asia Boys Before Flower alias BBF.

Bedanya Cuma, kalo Ji Hoo yang asli rambutnya pirang dan matanya sipit, kalo si Wahyu ini rambutnya hitam dan matanya belok. Aku baru nyadar kalo dia itu mirip Ji Hoo sejak aku secara nggak langsung ketemu dia d parkiran motor (aku PP ke kampus naek motor, sedangkan dia nebeng motor ama temennya). Sejak itu aku jadi sering ketemu dia di sekitar parkiran, dan sejak itu pula aku nyebut dia ‘Kak Ji Hoo’. Kadang aku punya pikiran ‘setan’ kaya’ gini, “ Aku ama dia udah mirip kaya di BBF iya, aku Geum Jan Di nya, dia Ji Hoo nya, tapi kalo di BBF: Jan Di ama Ji Hoo ketemunya di taman, hla kalo aku? Di parkiran kampus haha…”.

Aku jadi sering merhatiin dia, why? Karna aku nge-fans banget ama Ji Hoo, dia itu cowo paling manis senyumnya yang pernah aku lihat. Nah, aku itu heran, kenapa ada orang mirip banget ama Ji Hoo, putih, cakep, dan lagi senyumnya itu lho, nggemesin huahahahahaha (gw ngomong gini kaya’ tante-tante genit wkwkwkwkwkwk). Nah, lucunya lagi yang bikin aku suka merhatiin dia itu, dia itu (entah dia memang orangnya begitu atau gimana) kalo ketemu aku, ekspresi wajahnya itu lucu. Mau senyum enggak, tapi kalo dibilang senyum, senyumnya kaya’ ditahan gitu. Trus dia bakal nunduk jalannya, menatapi kerikil-kerikil di jalanan (halaahhhh lebay mode :on). Aku jadi geli sendiri liatnya. Jadi aku malah sengaja terang-terangan natap dia kalo ketemu langsung alias pas-pasan. Soalnya aku suka liat ekspresi wajahnya yang lucu itu. Dan lagi ditambah, dia bisa dibilang pendiem di kampus. Maksudnya, dia nggak seperti temen-temen cowo yang suka bikin rame di kelas. Suaranya itu hampir nggak pernah kedengeran. Nggak tau kenapa juga aku lebih tertarik ama orang-orang pendiem gitu (cowo ku sekarang ini juga asal mulanya pendiem). Tapi dia sering banget senyum… itu yang bikin aku sering ngelirik dia waktu di kelas hahahaha… kenapa aku diem-diem ngelirik dia di kelas, sedangkan di luar kelas aku bakal terang-terangan natap dia? Karna di kelasku ada bigos alias biang gosip. Secara si ‘duplikat’ Ji Hoo itu cakep banget dan aku? Tampang pas-pasan gini nge-fans ama orang begituan, jadinya bukan gosip lagi tapi dipergunjingkan dan ditertawakan, itu menurut prediksiku lho hehe. Lagian aku juga nggak mau, status “in a relationship” ku sama si bebek (sebutan sayangku buat someone special-ku, ahahahaha) jadi ikut bermasalah.

Aku Cuma nge-fans karna dia kebetulan mirip banget ama aktor favorite-ku, bukan karna ada perasaan aneh atau whatever u said lah, remember it!

bagi yang lom tau siapa Ji Hoo, ini fotonya, tapi ‘duplikat si Ji Hoo belum aku dapatkan, kapan2 aja, ntar aku dikira penguntit gi haha

Nah, sampailah pada cerita mimpiku…

Ummm… kita nyebutnya Ji Hoo aja ya, soalnya nggak enak kalo nyebut nama asli hehe. Aku mimpi, suatu hari Ji Hoo datang ke rumahku sama seorang cowo juga yang sama-sama cakep (tapi menurut aku sih, tetep cakep-an Ji Hoo haha). Nah, Ji Hoo yang lagi pake kaos hijau ini (di kehidupan nyata, dia memang pernah pakai kaos hijau berkerah, dan menurut aku dia cuakeeeppp banget kalo pake kaos itu, soalnya kulitnya putih ditambah kaosnya cerah, pas gitu loh hehe, aku jadi kaya’ penguntit ya *garuk-garuk kepala), dia ngelamar jadi PEMBANTU bo’ di rumahku!! Gimana aku nggak shock?! Tapi seneng juga, sih kalo bayangin ada cowo secakep dia di rumahku tiap hari. Cuci mata teyuuuuzzz along day haha… nah, cowo yang satu lagi itu (sebut saja si Adi, gw nggak terpikir nama lain sih), juga ngelamar jadi pembantu. Cuma di mimpiku ini, si Adi lebih kelihatan pendiem daripada Ji Hoo, mungkin karna aku kenal Ji Hoo, aku jadi ngerasa lebih akrab dan ngerasa Ji Hoo itu nggak pendiem. Ceritanya itu, untuk jadi pembantu di rumahku itu kudu berkompetisi dengan jurinya,   pembantu aku yang asli. Setelah berkompetisi, Ji Hoo ini ternyata cukup menarik perhatian orang-orang rumahku. Jadilah dia diseret ke kamarku trus diajakin ngobrol bareng-bareng gitu ama adik-adikku. Aku juga ikut nimbrung tapi telat. Aku sempat nanya namanya (nggak tau kenapa, di mimpi itu aku mendadak lupa namanya) dan dia jawabnya,” Aku Itway,”. Trus aku Cuma manggut-manggut aja (aku baru sadar kalo nama dia di dunia mimpi dan dunia nyata koQ beda, ya setelah aku bangun dari tidur). Setelah ngobrol, pengumuman kelulusan menjadi pembantu di rumahku (haddooooohhhh….) diumumkan. Tapi sebelum diumumkan, aku langsung lari menuju pembantuku yang asli. Aku tanya duluan siapa pemenangnya… dan dia itu langsung komentar gini, “ Mas yang cakep itu ‘sini’ nya aneh…” sambil nunjukin jidatnya. Aku nggak ngerti maksudnya apa, tapi aku pikir waktu itu yang dimaksud “Mbak” (sebutan pembantu di rumah) itu si Adi. Aku jadi agak lega. Eh tapi “Mbak” lanjutin bilang gini, “ Jadi aku pilih mas Adi aja,”

Looohhh…. aku melongo hebat, koQ adi?!?! Jadi yang dimaksud “Mbak” mas cakep yang punya jidat aneh itu Itway?? Hiyyaaa… nggak bisa serumah ama Itway dunk??? Pikirku waktu itu. Aku kelihatan panik banget di mimpi itu. Tapi Itway ngeliat aku yang panik langsung bilang gini, “ Nggak pa-pa, kita kan tetep bisa sering ketemu…” katanya sambil senyum. Aku baru inget kalo dia sekampus ma aku,aku trus  jadi manggut-manggut. Ooohh… Itway alias Ji Hoo alias Wahyu hahahaha…senyummu mengalihkan duniaku tapi sesaat doank.

Trus aku bangun dari tidurku, aku langsung termenung di atas kasur, “ Kenapa aku mimpiin Ji Hoo? Itway…”. Jadi garuk-garuk kepala, trus ambil hp trus sms ke nomer yang ada tulisannya ‘Ji Hoo’…

NB = suer, sebenernya aku udah lama pengen posting tentang duplikat Ji Hoo ini, tapi aku takut ada salah satu dari temen kampusku yang baca, atau lebih parahnya lagi Wahyu-nya sendiri yang baca, haddooooohhhh kan jadi ketahuan haha… tapi berhubung aku mimpi aneh tentang dia dan aku nggak punya bahan postingan, alhasil aku memutuskan untuk posting tentang mimpi aku ini ^_^

Iklan

30 comments on “Mimpi Aneh si Ji Hoo

  • @mb faye: g koQ mb’, ayank Q g prnh bka blog ini hehe…. tp klo pun bca jg, kan dy tw Q syg dy (cuiit…cuiitt)

    @incekrajo: kan mmpi aneh itu b’mcm2 bro hehe…

    @iyoong: waddeee….msa’ se?

    @satrio: y emank krep Q hahaha

    @deq: hla i2 mkanya Q anggep aneh, knp jidat jg dbwa…

  • @bri: smw kjadian brawal dr mmpi bri (tp yg ne jgn…msa’ si Wahyu jd pembokat gw??!)

    @edda: wooo…jgn mbak, malu atuh, sekelas gt
    lam knal jg ^_^

    @green: siaaaaappp…mnju TKP

    @yak: ahhhhhh, fitnah ituuuuuuuuu….g mgkn, g da mrip2 na koQ…!! (hla knp gw jd protes…)

    @djanuar: umm…iaa mgkn, mgkn jg g…soanya pz abiz subuh mmpinya haha

  • @zico: hu’um, kbiasaan… baek ap bruk y?

    @elia: skali2 cowo cakep yg jd pmbantu hehe

    @kickardi: mmpi indah bung… =)

    @kabo: yup…lam knal jg =)

    @zul: kbwa mmpi klo km mw jd pmbntu Q LOL

    @nafi: hihihi…itu fto km? sory de, g da fto laen se hehe

  • aduuccch mba, knpa foto si wahyu yg mirip Jii HOo nya gak d pajang…???
    cz aq nGfans bGt ma Kim hYung joong……!!!!
    pengen lihattt ada org yg mirip diiaaa T_T…..

    ———————————————————————————* * * ————————————————————————————————————
    wah, jangan mbak, klo fotony dipajang bisa ketauan sama orangny dunk… nggak, ah… temen sekampus, satu kelas malah, kalo ketauan kan gawat… *_*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: