H-1

Published September 17, 2009 by avokadojuice

Ini tentang Facebook Q

Serasa mendadak jadi artis, wall Q penuh dengan comment. Entah dari temen kampus, temen SMA, temen SMP (kapan gue SMP?!) bahkan temen SD! Woww, semuanya ngucapin “Happy Birthday” *ngelap air mata. Padahal ultahnya masih besok, tapi malam ini aja udah penuh (g penuh-penuh banget, sih sebenernya), gimana besok?? Siap-siap wawancara, deh *halaaahhh… ngarep

 

Oia, besok Q mau adain pesta kecil-kecilan di rumah. Gimana acaranya? Mari kita lihat besok, tunggu aja postingan Q berikutnya ;). Emm… tapi mungkin kelihatan agak ribet ya, ‘coz yang Q undang itu bukan cuma temen-temen SMA Q, tapi temen-temen les dan kampus juga. Campur-campur, deh. Ada sedikit kekhawatiran, takutnya ada salah satu pihak yang kurang nyaman. Belajar dari pengalaman, waktu ngabuburit beberapa hari yang lalu di rumah Rizka, nggak cuma temen-temen SMA yang diundang tapi juga temen-temen kampusnya. Dan parahnya, temen kampusnya itu asli, rame banget! Ada yang ngerasa g nyaman dan mengeluh (kalo Q sih, jujur g ngerasa terganggu). Makanya Q sedang mempersiapkan diri untuk ‘bersikap adil’ (maksudnya, g ada yang boleh Q cuekin). Emmm… Q pengen semua seneng dan happy di hari ultah Q. Yang tadinya lagi sedih, bisa sedikit terhibur. Yang tadinya emang lagi seneng, biar tambah seneng. Pokoknya Q g mau ada yang merasa menyesal datang ke acara Q! *semangat

Semoga semuanya lancar-lancar aja, amiinn…

Oia, bagi yang mau ucapin selamat atau mau beliin Q kado, boleh-boleh aja, koQ 🙂 *gubraakk. Hadiah akan diterima dengn ikhlas, g cuma berbentuk barang tapi doa juga boleh, misalnya doain Q biar tambah cantik, hayuukkk atuuhh… *hahahaahhh.

Q cuma pengen di ultah Q yang ke-19 ini, semuanya lancar, tentang kuliah, tentang hubungan Q ama ortu, tentang dia… (ini, nih yang Q khawatirin), tentang teman-teman… semuanya.

“Di tengah Q posting artikel ini, tiba-tiba ketiga adik Q tersayang menghampiri Q, mereka bawa sebuah kotak sepatu dengan bungkus kado berwarna hijau…”

Hasna: “Mbak vivi, selamat ulang tahun yaa…”
Q: (Q bengong mode: on)… ‘kan ultahnya besok”
Hasna: “Kata mama sekarang ngasihnya”
Hana: “Ada suratnya lho mbak…”
Tika: “….”

dengan rasa g sabaran, Q robek kertas kadonya… maaph
Ada tiga surat di dalamnya dan sebuah… baju! Wow, Q suka banget ama modelnya, warnanya abu-abu lagi. NICE!

Ini surat dari ‘kuncrit-kuncrit’ itu: 

1. Dari Tika

ti

2.  Dari Hana

han

3. Dari Hasna

has

NB: G keliatan ya? karna di dalam surat itu ada hal yang memalukan Q, jadi g Q ketik ulang isinya. Kalo kalian pengen tau, silahkan pelototin gambar-gambar itu dan baca sendiri!

Iklan

16 comments on “H-1

  • Yah kaka, liat dari hp ini. Biar udah melotot, ampe kepentok, tetep ga kedonlot tulisannya. 😛

    Cie yg jadi seleb, jangan lupain ane ya. Hehe

    met ultah juga ya kaka vivi, moga makin … (isi aja “…”nya sesuai apa yg kaka mau, suka2 dah) :). kadonya ucapan doa aja ye? Liburan ga dapet duit jajan soalnya, hehe :P.

  • Kedal ing rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  • Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  • Waduh, telat nich…hehehe
    Tapi gak apa2 dech..yg ikut ngucapin… “Met Ultah Yaaa…” Moga panjang umur n banyak rezeki, sehat selalu…serta senantiasa dalam lindungan dan kasih sayangNya…
    Salam hangat dan damai selalu…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: