Tunda…

Published Agustus 30, 2009 by avokadojuice

Sebenernya hari ini Q pengen posting Hikmah Ramadhan (Part. 3). Tapi kenapa ya… perasaan Q tiba-tiba g enak. Jadi pengen curhat…

Hari ini sebenernya ada Grand Opening … (Q lupa apa namanya) di kampus dan hukumnya wajib buat seluruh mahasiswa baru. Tapi, “penyakit” malas Q kambuh lagi. Sejak Q ikut Pensi di kampus kemarin, badan Q jadi pegel-pegel semua. Q bener-bener kapok (nanti Q ceritain di posting berikutnya). Mungkin ini pengaruh dari akibat kecelakaan itu ya (Accident Without Any Reason), Q jadi gampang panas-dingin, tangan Q sering berkeringat dan kepala Q sering pusing sampai mau muntah. Padahal Q g pernah gitu sebelumnya. Makanya Q putusin hari ini g masuk kampus aja. Lagian itu kan acara seneng-seneng biasa (mencoba membela diri hehe). Q pikir, g apa-apa lah kalo g ikut. G dihukum kan? (melihat dari acara Pensi kemarin yang melelahkan). Tapi barusan Q chatting-an di Facebook sama temen bimbel Q yang juga kuliah di kampus yang sama, Q bilang kalo Q hari ini g masuk (bego banget ya gw, ngapain juga bilang!), eh dia langsung bilang,” Wajib lho, dek!”. Nah lho… bingung kan gw. Akhirnya Q cuma mesam-mesem aja. Bodo, ah, Q buru-buru aja sign out, hehe.

Haahh…
Sekarang gimana? Perasaan Q rada g enak. Q coba inget- inget, ada yang salah mungkin (selain kabur dari acara GO itu lho). Q belum dapat KARMAS (kartu mahasiswa sementara). Tapi ‘kan Q udah tau di mana sosok KARMAS Q itu sekarang. Masih dibawa ama Adam, Q bisa ambil pas masuk kuliah aja.
Trus, apalagi ya…
Oia, PA! Q kan belum tau di mana PA Q berada. Q cuma tau namanya aja, Pak Didiek Sri Wahyono. Tapi gimana nyarinya??? Q g enak tanya ama Adam terus, ngerepotin (halah, biasanya juga masa bodo).

…….
Selang beberapa menit kemudian…

Alhamdulillah… Q punya temen yang baik hati. Tadi Q sms Dhea, Q tanya Pak Didiek tempatnya di mana. Eh, dia bilang di gedung A dan Q mau dikirimin no. hp nya. Alhamdulillah…

Yap!
Besok siap-siap ke kampus dan cari PA tercinta,
Pak Didiek… I’m coming… jangan ke mana-mana ya 😉

Iklan

2 comments on “Tunda…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: