Wuaaahh… sama!

Published Agustus 29, 2009 by avokadojuice

Q kaget…
Asli…
Beneran!!

Beberapa menit yang lalu, Q iseng buka-buka beberapa blog di wordpress.com, kasih comment sana-sini. G taunya ada 1 blog yang muncul dengan tiba-tiba, yaitu ” http://avocadojuice.wordpress.com”. Q coba klik

Loh… loh…
loooohhh…

KoQ SAMA??

Cuma beda 1 huruf doank!
Huruf “k” di “avokadojuice” Q,
huruf “c” di “avocadojuice” dia…

Aneh…
Lucu…
Heran…
Kenapa bisa??

Sampai detik ini Q masih bertanya-tanya sambil bersyukur (laahh, apa hubungannya??). Ya iya ada hubungannya, untung waktu Q buat blog ini setahun yang lalu Q salah ketik. Tadinya emang mau ditulis “avocadojuice” karena Q suka banget ama jus alpokat. Tapi malah salah eja, otak ama tangan g connect. Hasilnya jadi gini, deh. Tapi g apa-apa, untung juga ‘kan, malah bikin beda. Coba kalo sama…
Q jadi belajar 1 hal:

Semua kejadian memang ada hikmahnya
Met kenal author “avocadojuice.wordpress.com”
🙂

Iklan

3 comments on “Wuaaahh… sama!

  • haaaiiii….. salam kenal….

    heheheee iya nih, kaget juga!
    ga nyangka klo ternyata ada blog yang namanya mirip bgt ama punya gw. :))

    ***hmm, gw namain blog avocadojuice juga gara2 suka banget ama jus alpukat lho..! :p

  • @hanster: he-em, lucu y?
    hehe, kya pnya kmbran ^^

    @annisa: hahaha…. kebetulan yang menyenangkan!
    asik ne pny tmn sehobi, hobi mnm jus alpokat hehe
    kpn2 bagi2 info ya d mn bs dptin jus alpokat yg nikmat n murah hehehehe
    ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: